Share

Sukses di Moon Knight, May Calamawy Berikan Kode Proyek Bareng Blade

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 206 2593267 sukses-di-moon-knight-may-calamawy-berikan-kode-proyek-bareng-blade-hvQR9XG9mO.jpg May Calamawy (Foto: Moon Knight)

JAKARTA โ€“ Selain Oscar Isaac, serial Moon Knight juga berhasil memperkenalkan aktris May Calamawy. Kini berkesempatan hadir dalam franchise besar, sang aktris mengaku ingin bertemu lebih banyak aktor film Marvel.

Setelah tayang sepanjang enam episode, musim pertama serial Moon Knight akhirnya ditutup pada tanggal 4 Mei lalu. Sempat dirumorkan akan menghadirkan tokoh Blade, diperankan Mahershala Ali, sayangnya spekulasi tersebut tak berhasil jadi nyata.


May Calamawy

Meskipun begitu, May Calamawy sang aktris utama mengaku tetap berharap bisa bertemu dengan lebih banyak tokoh dan aktor MCU ke depannya.

โ€œBelum ada yang kuketahui soal masa depan tokohku,โ€ ucapnya dilansir dari ScreenRant. โ€œTapi bertemu dengan Blade sepertinya keren. Aku sudah pernah kerja bareng Mahershala Ali dan menurutku dia aktor yang luar biasa.โ€

Tak hanya ingin bertemu Mahershala Ali yang rencananya debut dalam dua tahun ke depan, May menyebut beberapa aktor dan aktris lain dari jagat sinema Marvel yang ingin Ia temui. Beberapa di antaranya adalah Kathryn Hahn sang pemeran Agatha Harkness dan Karen Gillan yang si pemeran Nebula.

โ€œAku ingin bertemu semuanya,โ€ tutupnya.

Berperan sebagai Layla El-Faouly, di episode terakhir Moon Knight May akhirnya menjelma menjadi tokoh superhero baru bernama Scarlet Scarab. Dengan kostum berwarna putih dan emas, tokoh ini muncul setelah Layla setuju untuk menjadi tubuh perantara bagi dewi kesuburan mesir, Taweret.

Kini menjadi salah satu superhero teranyar di jagat sinema Marvel, akankah May Calamawy kembali ke layar kaca atau bahkan layar lebar ke depannya? Melihat banyaknya proyek yang tengah digarap oleh Marvel Studios, tak ada yang tak mungkin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini