Share

Tak Hanya Serial, Sutradara Berharap Moon Knight Hadir sebagai Film Layar Lebar

Andaru Danurdana, MNC Portal · Jum'at 25 Maret 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 206 2567056 tak-hanya-serial-sutradara-berharap-moon-knight-hadir-sebagai-film-layar-lebar-3pOjBcGpBa.jpg Moon Knight (Foto: Marvel)

JAKARTA – Sebagai pembuka Marvel Cinematic Universe di tahun ini, Marvel Studios akan menayangkan serial Moon Knight pada akhir bulan Maret 2022. Jika serial ini sukses, sang sutradara berharap aktor Oscar Isaac bisa perankan tokoh yang sama di layar lebar nantinya.

Belakangan ini nama aktor Oscar Isaac berhasil kembali naik ke permukaan setelah dirinya membintangi banyak franchise fantasi besar. Seusai memerankan Leto Atreides di film Dune tahun lalu, di tahun ini Oscar akan mendapatkan porsi aktor pemeran utama lewat serial Moon Knight.

Moon Knight

Disutradarai oleh Mohamed Diab, Moon Knight akan berfokus pada petualangan seorang lelaki bernama Marc Spector yang mengidap kepribadian ganda dan mendapat kekuatan magis dari dewa Mesir. Punya potensi untuk menjadi tokoh yang besar, Mohamed berharap serial ini bisa membawa Oscar ke jagat sinema Marvel yang lebih luas lagi.

“Aku bermimpi dan berharap Oscar bisa bawa Marc Spector ke layar lebar,” ujarnya kepada SFX Magazine dilansir dari CBR.

Meski harapan tersebut tak terlalu muluk-muluk, Mohamed menyadari adanya sebuah kuasa tak kasat mata yang bisa mencegah mimpinya terwujud. Sebagai perusahaan pemilik franchise raksasa, Marvel Studios terkadang dianggap ‘tak bisa diandalkan’ perihal mewujudkan mimpi para kreator.

“Cara bermain Marvel itu rumit; tak selamanya tokoh layar kaca yang sukses bisa naik ke layar lebar. Malahan, belakangan ini tokoh layar lebar yang lebih sering masuk layar kaca,” lanjutnya.

Di serial-serial sebelumnya, Marvel diketahui lebih memilih main aman dengan mengangkat tokoh-tokoh yang sudah tenar duluan di film seperti Scarlet Witch, Loki, dan Hawkeye. Keputusan mereka untuk mendebutkan Moon Knight lewat sebuah serial pun membuat proyek baru ini menjadi sangat dinanti oleh para fans.

Sebagai serial, Moon Knight juga disebut punya potensi untuk membuka banyak kemungkinan baru di MCU ke depannya. Namun, tentu saja penggemar belum bisa berharap banyak; semuanya bergantung pada kesuksesan dan reaksi penonton setelah serial ini tayang tanggal 30 Maret nanti.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini