Share

Katy Perry Ungkap Kebiasan Buruk Orlando Bloom

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 33 2533891 katy-perry-ungkap-kebiasan-buruk-orlando-bloom-opt7B9t2jT.jpeg Katy Perry (Foto: Instagram/ @katyperry)

LOS ANGELES- Penyanyi Katy Perry mengungkapkan kebiasaan terburuk tunangannya, Orlando Bloom. Dalam sebuah acara pelantun “Roar” itu mengaku jika sang tunangan kerap meninggalkan benang gigi bekasnya alias flossing di mana-mana.

“Dia memiliki gigi yang cemerlang, tetapi dia juga meninggalkan benang itu di mana-mana,” ungkap Katy Perry dalam UK’s Heart Breakfast, dikutip dari laman Pagesix, Selasa (18/1/2022).

Perry menjelaskan meskipun di rumahnya banyak tempat sampah, namun dia sering menemukan benang bekas Bloom, yang berserakan termasuk di dekat tempat tidurnya, dalam mobil, hingga meja makan.

Katy Perry dan Orlando Bloom

BACA JUGA:

Bohong Soal Perannya di Spider-Man: Now Way Home, Andrew Garfield Dimaki Emma Stone

Luna Maya Mantap Jalani Pembekuan Sel Telur, Alasannya Bikin Takjub

Meski begitu, Perry mengaku senang dan kagum dengan kebiasaan Bloom yang selalu menjaga kebersihan giginya. “Syukurlah, dia suka floss gigi, karena beberapa pasangan tidak melakukannya dan itu menjijikkan,” ujarnya.

Terlepas dari kekurangannya, pada 13 Januari 2022 ia diketahui telah merayakan ulang tahun sang kekasih yang ke-45. Dia membagikan beberapa momen kebersamaan di Instagram, “Terima kasih telah menjadi kompas, jangkar yang tak tergoyahkan. Kamu adalah cinta dan cahaya dalam hidupku.”

Meskipun asmara keduanya sempat putus, namun pada hari Valentine 2019 silam Katy Perry dan Orlando Bloom memutuskan untuk bertunangan dan menyambut putri pertama mereka Daisy Dove, pada Agustus 2020.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini