Share

Fakta Unik Adinda Thomas, Si Tomboy yang Hobi Makan Mie Pakai Nasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2022 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 33 2592533 fakta-unik-adinda-thomas-si-tomboy-yang-hobi-makan-mie-pakai-nasi-iXFHCcFwSA.jpg Adinda Thomas (Foto: Instagram)

NAMA Adinda Thomas belakangan cukup menyita perhatian netizen, usai tampil dalam film KKN Desa Penari. Aktingnya sebagai seorang mahasiswi bernama Widya, bahkan cukup sukses membuat dirinya semakin dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu artis muda berbakat.

Adinda Thomas sendiri saat ini telah berusia 28 tahun. Ia bahkan merupakan salah satu artis perempuan yang memiliki hobi berpetualang, salah satunya mendaki gunung.

Namun, ada beberapa fakta unik Adinda Thomas yang juga perlu untuk diketahui. Dan berikut, fakta unik Adinda Thomas yang dirangkum dari kanal Youtubenya:

1. Fans berat band Rumah Sakit

Adinda Thomas

Perempuan yang sempat bermain dalam sinetron Super Dede ini mengaku menyukai grup musik beraliran Britpop bernama Rumah Sakit. Saking ngefansnya, Adinda bahkan mengaku sempat diajak bernyanyi bersama grup musik indie tersebut.

β€œIni beneran bukan promosi, ya. Bukan karena aku pernah featuring, Tapi karena aku memang suka dari album pertama sampai terakhir, suka musiknya. Aku suka band indie, Rumah Sakit,” ucap Dinda.

2. Nggak suka kerokan

Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat ini mengaku sempat mencoba untuk dikerok saat mengalami masuk angin, akibat terlalu lama bermain di pantai. Saat mencoba dikerok lantaran saran dari orang-orang terdekatnya, Adinda mengaku kapok lantaran merasa kesakitan.

"Jadi kayak teman-temanku, orang-orang itu bilang kerokan. Katanya biar anginnya keluar. Pas nyoba, ya ampun, aku kesakitan. Katanya kalau sampai merah yang gimana gitu artinya bagus, anginnya keluar. Aku belum sampai merah banget juga udah kesakitan," papar Adinda.

Setelahnya, Adinda mengaku sudah tak lagi mau kerokan. Selain merasa sakit dan perih, ia juga mengaku tak bisa menggunakan tank top lantaran punggungnya merah-merah.

"Alhasil, habis kerokan, sakitnya nggak mereda juga, badan perih-perih, nggak bisa pakai tank-top. Jadi, nyobain kerokan udah, Cuma kalau disuruh kerokan lagi, aku nggak mau. Ha ha ha," tandasnya.

3. Touring antar kota

Memiliki sifat tomboy, Adinda Thomas rupanya juga pernah menjajal touring. Ia bahkan mengendarai sendiri mengendarai motor sportnya bersama teman-temannya.

Kala itu, Adinda mengaku sempat ikut touring dengan rute Jogja-Bali. Bahkan rekan-rekan sesama artis juga sempat mengikuti touring tersebut.

4. Makan mie pakai nasi

Masyarakat Indonesia tampaknya cukup familiar dengan kalimat 'Pakai nasi biar kenyang'. Hal itu rupanya sempat dilakukan pula oleh Adinda Thomas.

Ia mengaku pernah memakan mie instan yang notabenenya merupakan karbohidrat dengan nasi. Sehingga ia mengkonsumsi dua jenis karbohidrat sekaligus dalam satu piring.

"Jujurly, pernah. Makan mie Instan kuah pakai nasi tuh the best. Apalagi kalau pakai cabe,” aku Dinda.

5. Tim bubur aduk

Bintang film 99 Nama Cinta ini mengaku jika dirinya lebih suka mengkonsumsi bubur ayam dengan cara diaduk. Rupanya hal itu dilakukannya agar semua komponen dalam bubur ayam mulai dari bubur, ayam, seledri, kacang, kuah kuning, hingga sambal dan kerupuk tercampur merata jadi satu.

β€œAku tim bubur ayam diaduk! Karena kalau diaduk itu, kayak semuanya yang ada di dalam itu kecapnya, sambalnya, kuahnya, lauknya tuh merata, adil. Aku orangnya suka hal-hal yang adil," jelasnya.

"Kalau nggak adil tuh kayak nggak happy gitu, lho. Kayak pilih kasih. Nanti ada yang kacangnya kurang, nggak suka aku kayak gitu,” tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini