Share

Biodata dan Agama Adinda Thomas, Bintang Film yang Hobi Mendaki Gunung

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 14 Maret 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 33 2561414 biodata-dan-agama-adinda-thomas-bintang-film-yang-hobi-mendaki-gunung-07Dt0vWfHp.jpg Adinda Thomas (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Adinda Thomas, artis cantik yang memulai debutnya sebagai pemain film ini akan diulas. Yuk disimak!

Adinda Thomas merupakan seorang artis berkebangsaan Indonesia yang lahir di Bandung, Jawa Barat, pada 8 Agustus 1993 lalu. Ia juga dikenal sebagai penyanyi yang sempat merilis lagu berjudul Hilang pada 2019 bersama grup beraliran Britpop, Rumahsakit.

Memiliki nama lengkap Adinda Noviana Sari N. Thomas, ia diketahui merupakan almamater dari London School of Public Relation jurusan Komunikasi Massa. Ia bahkan telah berhasil lulus sarjana pada 2017 lalu.

Adinda Thomas

Adinda Thomas merupakan anak ketiga dari lima bersaudara yang sudah memiliki keinginan menjadi artis sejak masih kecil. Ia bahkan sempat mengalami kesulitan hidup saat ayahnya harus bekerja sebagai agen koran.

Demi mengejar cita-citanya, Adinda sempat menjadi model dan mengikuti fashion show sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Ia bahkan sempat masuk ke agensi model, sebelum bergelut dengan hobi barunya, yakni bermain sepeda motor.

Akan tetapi, Adinda menaruh ketertarikan terhadap dunia tarik suara. Hingga ia mampu menciptakan sebuah lagu saat masih duduk di bangku SMA.

Kerap diejek oleh teman-temannya lantaran dirinya menjual mainan dan bunga di kampus saat wisuda berlangsung, membuat perempuan 28 tahun ini memiliki keinginan untuk menjadi artis. Bahkan, ia sempat bolos kuliah untuk pergi casting demi mendapatkan biaya kuliah.

Beberapa kali gagal dalam casting, akhirnya pada 2013 perempuan beragama Islam ini berhasil mendapatkan peran dalam salah satu sinetron. Ia diketahui pertama kali bermain dalam sinetron berjudul Ibrahim Anak Betawi.

Dari sanalah karir Adinda merangkak naik. Setelah membintangi beberapa judul FTV, ia sempat terpilih untuk bermain dalam sebuah film layar lebar bertajuk Youtubers pada 2015.

Hal itu semakin membuat namanya dikenal. Bahkan ia juga sempat bermain dalam beberapa film sebagai pemeran utama, hingga sempat menyutradarai sebuah film pendek berjudul Bunda.

Adinda memiliki hobi mendaki gunung dan berwisata. Bahkan, pemeran Vira dalam sitkom The East ini memulai pendakian gunungnya saat tengah menghadapi skripsinya, mengikuti jejak kakaknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini