Share

Ditantang Tinju oleh Dinar Candy, Nikita Mirzani Ngamuk

Hasyim Ashari, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2022 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 33 2592527 ditantang-tinju-oleh-dinar-candy-nikita-mirzani-ngamuk-tAndloB6tz.jpg Nikita Mirzani (Foto: IG Nikita Mirzani)

JAKARTA - Dinar Candy dan Nikita Mirzani lekat dengan sebutan artis kontroversial dalam hidupnya. Baru-baru ini, keduanya akan beradu pukulan di atas ring tinju.

Perhelatan tinju antara Dinar Candy dan Nikita Mirzani akan berlangsung pada 12 Juni 2022 mendatang. Dalam acara Boxing Celebrity Fight, ketangkasan Dinar dan Nikita bakal dipertaruhkan.

BACA JUGA:Dinar Candy Akui Sulit Menyatukan Perasaan dengan Ridho Ilahi, Begini Faktanya

BACA JUGA:Dapat Kado Tas Mewah dari sang Ayah, Dinar Candy: Habis Jual Sawah

Dinar Candy

Lewat akun instagramnya, Dinar Candy mengunggah sebuah video sedang latihan tinju didampingi oleh pelatihnya. Ia terlihat begitu fokus berlatih untuk mengasah pukulannya jelang pertandingan tersebut.

Namun sebelum menunjukkan video saat dirinya sedang latihan, Dinar Candy tampak mengacungkan jari tengahnya ke kamera. Rupanya, hal tersebut diarahkan ke Nikita Mirzani sebagai lawan tandingnya di ring tinju.

"Lawan aku ya 12 june heheeh. No bacot, let's fight!" tulis Dinar Candy, Rabu (11/5/2022).

Melihat unggahan Dinar Candy, membuat Nikita Mirzani naik pitam. Niki sapaan akrabnya melontarkan protes ihwal jari tengah yang diacungkan oleh Dinar.

"Elo kenapa nunjuk-nunjuk jari tengah?? Terus bilang jangan banyak bacot? Itu buat gue atau buat siapa!!!" balas Nikita Mirzani.

Dinar Candy kemudian membalas kembali komentar dari Nikita. Ia secara blak-blakan membenarkan bahwa jari tengah tersebut untuk Nikita Mirzani.

"Buat nikita mirzani yang suka merong merong di sosmed cuuaksss," ujar Dinar.

Sontak, perang argumen antara Nikita Mirzani dan Dinar Candy dibanjiri berbagai komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang mendukung Dinar Candy.

"Sikat teh Dinar jangan kasih kendor," tulis @arr****.

"Yuhuuuyy semangat teh Dinar," tulis @moo****.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini