Share

Dapat Kado Tas Mewah dari sang Ayah, Dinar Candy: Habis Jual Sawah

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2022 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 33 2590345 dapat-kado-tas-mewah-dari-sang-ayah-dinar-candy-habis-jual-sawah-DCzSRReI2d.jpg Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

JAKARTA - Dinar Candy mengungkapkan cerita haru di balik perayaan ulang tahunnya yang ke-29, pada 21 April silam. Sang ayah, menurutnya, memberikan kado mewah berupa tas Louis Vuitton untuknya. 

Setelah ditelusuri, sang ayah ternyata menggunakan uang hasil jual sawah untuk membeli tas mewah tersebut. “Jadi sawahnya digusur untuk bikin jalan. Terus dia dapat uang ganti rugi,” ujarnya dikutip dari Seleb Oncam News di YouTube, Sabtu (7/5/2022). 

Mengetahui putrinya kerap memakai tas mewah, sang ayah pun berinisiatif membelikan tas tersebut. “Bapak bilang, ‘Kan tas Teteh mahal. Ya sudah, bapak beliin karena habis jual sawah.’ Gaya banget,” katanya. 

Ketika disinggung harga tas LV yang dibelikan ayahnya, Dinar tak menampik jika harganya cukup fantastis, mencapai ratusan juta rupiah. Selain tas mewah dari sang ayah, Ridho Ilahi juga memberikan gelang emas sebagai kado ulang tahunnya. 

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Di lain pihak, Ridho Ilahi mengungkapkan rencananya untuk meminang Dinar Candy dalam waktu dekat. Untuk memuluskan rencananya tersebut, sang aktor bahkan sudah bertemu dengan calon ayah mertuanya. 

BACA JUGA:

Foto Prewedding Ridho Ilahi dan Dinar Candy Kenakan Pakaian Adat Minang, Siap Menikah?

Amber Heard Klaim Johnny Depp Memasukkan Botol Alkohol ke Kemaluannya

“Di depan Bapak Haji Acep, meski tidak secara formal, aku sudah meminta izin untuk bertunangan. Insya Allah, pertunangannya akan digelar tahun ini,” kata Ridho Ilahi dikutip dari channel YouTube Rio Motret, belum lama ini. 

Dinar Candy dan Ridho Ilahi. (Foto: Instagram/Rio Motret)

Pasangan yang sempat putus itu kabarnya telah mengantongi izin orangtua untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang lebih serius. Meski demikian, Dinar Candy dan Ridho Ilahi belum menentukan tanggal pertunangan mereka.*

BACA JUGA: Doddy Sudrajat Ingin Asuh Gala Sky, Haji Faisal: Seharusnya Dia Introspeksi Diri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini