Share

Richard Lee Putuskan Kontrak Sepihak, Kuasa Hukum Rugi Rp20,7 Miliar

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2022 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 33 2592446 richard-lee-putuskan-kontrak-sepihak-kuasa-hukum-rugi-rp20-7-miliar-CyKv4oBArU.jpg Richard Lee dan Razman (Foto: Okezone)

DOKTER Richard Lee dikabarkan memutus kontraknya dengan sang kuasa hukum, Razman Arif Nasution, secara sepihak. Hal itu membuat sang pengacara mengaku mengalami kerugian besar, yakni sekitar Rp 20,7 miliar.

Alhadil, Razman pun langsung melayangkan gugatan perdatanya terhadap Richard Lee ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2022). Bahkan, Bintomawi Siregar selaku tim kuasa hukum Razman Nasution pun membeberkan isi gugatan yang dilayangkan pihaknya.

"Terkait dengan gugatannya ini memang kontrak antara seorang pengacara antara kliennya. Jadi sudah ada kontrak yang diputus secara sepihak, pemutusan itu lah yang melanggar hukum," ujar Bintomawi kepada awak media di PN Jakpus, Rabu (11/5/2022).

Bintomawi menegaskan bahwa keputusan sepihak yang dilakukan Richard Lee dinilai melanggar hukum. Selain itu, Bintomawi menyebut atas pemutusan kontrak tersebut pihaknya merugi senilai Rp20,7 miliar.

Razman laporkan Richard Lee

"Sehingga merugikan kami sebesar Rp20,7 miliar itulah isi gugatan ini. Jumlah itu gabungan antara materil dan immateril. Kerugian materilnya itu Rp5,7 miliar, immaterilnya Rp15 miliar," katanya lagi.

Selaku penggugat, Razman Nasution juga mengaku nama baiknya ikut tercoreng. Dia juga khawatir jika perkara tersebut tak ditindaklanjuti, akan berdampak pada kuasanya terhadap kliennya yang lain.

"Sangat rugi saya, pertama rugi materi, diluar itu nama baik, bayangkan, kalau saya tidak gugat ini besok-besok yang kontrak saya baik perusahaan maupun pribadi itu akan putus," kata Razman Nasution.

"Makanya Richard ini harus menjadi perbandingan bagi yang lain. Jangan sampai ada orang yang suka-suka. Ini sebenarnya angka yang kecil, tapi ini adalah hak kantor kami," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini