Share

Richard Lee Tersangka 2 Kasus Hukum, Mantan Kuasa Hukum: Alhamdulillah

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 04 April 2022 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 03 33 2572583 richard-lee-tersangka-2-kasus-hukum-mantan-kuasa-hukum-alhamdulillah-KJFsuXRBds.jpg Richard Lee dan Razman Arif Nasution. (Foto: Lintang/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Razman Arif Nasution terlihat semringah ketika mengetahui mantan kliennya, Richard Lee, ditetapkan sebagai tersangka dua kasus hukum berbeda. Dia menilai, penyidik Polda Metro Jaya menjalankan tugasnya dengan baik. 

Alhamdulillah. Penyidik Polda Metro Jaya sudah menjelaskan secara runut dan menyatakan kasus Richard Lee berlanjut,” kata sang pengacara di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Dengan begitu, maka dokter kecantikan asal Palembang, Sumatera Selatan itu kini menjadi tersangka atas dua kasus: ilegal akses dan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh aktris Kartika Putri. 

“Dua-duanya sekarang berjalan dan sudah dikirim ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Kejagung,” imbuhnya. 

Razman Arif Nasution mengaku, sempat heran kenapa kasus Richard Lee terkesan berlarut-larut. Namun melihat kini kasusnya bergulir, dia yakin, mantan kliennya itu akan segera menjadi pesakitan di meja hijau.

BACA JUGA: Richard Lee Terancam Dilaporkan Lagi, Kartika Putri Singgung Itikad Baik 

 

Pengacara 51 tahun itu berbalik menyerang Richard Lee, setelah sang dokter memutus sepihak kontraknya sebagai kuasa hukum, pada 29 Desember 2021. Alasan pemecatan, karena Razman dianggap tidak profesional menangani kasusnya.

 Razman Arif Nasution. (Foto: MNC Portal Media)

“Di mana letak ketidakprofesionalan saya? Kok tiba-tiba tadi malam ada pemberitaan yang mengatasnamakan ‘admin’ dan menyebut saya tidak lagi jadi perwakilan (pengacara) dia,” ujar Razman Arif Nasution kala itu.

Razman Arif Nasution Dendam?

Terkait perubahan sikapnya, pengacara berdarah Batak tersebut membantah jika disebut dendam pada Richard Lee. Dia justru menilai, ada ‘orang’ yang berada di belakang sang dokter dan memengaruhinya. 

Richard Lee. (Foto: YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

“Ini bukan dendam pribadi. Bukan. Saya menduga, ada orang yang mengganggu Richard, sehingga dia mau lepas dari saya. Nah, mantan klien saya tidak mau menyebutkan siapa invisible man tersebut,” katanya.* 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini