Share

Arie Kriting Parodikan Chris Rock Ditonjok, Netizen: Will Smith Dengan Kearifan Lokal

Selvianus, MNC Portal · Selasa 29 Maret 2022 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 33 2569455 arie-kriting-parodikan-chris-rock-ditonjok-netizen-will-smith-dengan-kearifan-lokal-6MzXVvOFFs.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: IG Arie Kriting)

JAKARTA - Tragedi Will Smith menampar Chris Rock tengah menjadi sorotan dunia. Tak lama berselang dari viralnya aksi yang terjadi atas panggung Oscar 2022 itu, Arie Kriting bersama komika Abdur Arsyad langsung membuat video parodi.

Tampak Abdur mengenggam selembar kertas dan seolah sedang berbicara. Belum juga selesai berucap, Arie Kriting sudah menghampirinya dan segera melayangkan pukulan ke wajah Abdur.

Indah Permatasari dan Arie Kriting

"Ko bicara terus!" tulis Arie Kriting, dikutip dari Instagram, Selasa (20/3/2022).

Jika Chris Rock menunjukan ekspresi kaget dan tetap berusaha tenang bahkan tersenyum. Lain halnya dengan Abdur yang langsung terbakar emosi.

"Ko sa lapor sama bapak, heh Arie!" ujar Abdur sambil berteriak dan memegangi pipi yang baru saja kena tampar.

Adegan parodi Will Smith v Chris Rock saat pergelaran Oscar 2022 ini pun memancing beragam komentar dari netizen. Mereka banyak meninggalkan emoji tawa atas aksi Arie yang secara tiba-tiba melepas tonjokan pada Abdur.

"Will Smith dengan kearifan lokal" ujar @ik*******

"Will Smith vs Chirs Rock versi beta" ujar @vin******

Seperti diketahui, Will Smith menggemparkan dunia usai menampar Chris Rock secara tiba-tiba. Bukan tanpa alasan, Smith merasa Rock tak seharusnya membawa nama sang istri dalam guyonan yang ia lontarkan di atas panggung Oscar 2022.

"Jauhkan nama istriku dari mulutmu!" ujar Smith berteriak.

Melansir dari People, Chris Rock diketahui menaruh candaan tentang rambut Jada Pinkett. Hal ini sepertinya kurang disenangi oleh wanita berusia 50 tahun tersebut.

Mundur pada tahun 2018, Jada Pinkett menderita gangguan autoimun alopecia yang menyerang folikel rambut hingga mengakibatkan bintik kebotakan dan rambut rontok. Beruntung, Ibu dari Willow dan Jadden Smith itu akhirnya menemukan perawatan yang cocok untuk menghentikan kerontokan rambut.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini