Share

Wika Salim Sengaja Sensor Ketiak, Ada yang Gondrong Takut Viral

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2022 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 33 2592233 wika-salim-sengaja-sensor-ketiak-ada-yang-gondrong-takut-viral-tIihV0aTQ1.jpg Wika Salim (Foto: IG Wika Salim)

JAKARTA - Video Wika Salim saat liburan di Bali Zoo tengah menghebohkan publik. Pasalnya, pedangdut asal Bogor itu menyensor salah satu bagian tubuhnya. Padahal biasanya Wika Salim selalu percaya diri menampilkan body goals serta kulit mulusnya.

Video tersebut dapat dilihat dalam unggahan terbarunya di Instagram @wikasalim. Dalam video tersebut, Wika Salim tampak asyik memberi makan Lemur yang duduk manis di pundaknya.

"BEST PART!" tulisnya dalam keterangan, dikutip Rabu (11/5/2022).

Wika Salim

Sesekali, Wika pun menatap kamera sambil mengeluarkan ekspresi gemas. Dia memejamkan mata dan mengerucutkan bibir sambil menggoyang-goyangkan kepalanya yang mungil. Pesona kecantikannya semakin bertambah dengan tatanan rambut kepang berponi. Selain cantik, Wika Salim juga terlihat imut bak anak remaja. Tak heran jika para pria kerap kepincut melihatnya. So cute!

Penampilan Wika Salim di sini memang terlihat cukup terbuka, hanya berbalut tank top cokelat yang ketat bermotif kotak-kotak serta hot pants berwarna putih. Tentu saja body goals miliknya terpampang nyata. Tapi, yang jadi sorotan di sini adalah stiker topi yang menutupi bagian ketiaknya.

Warganet pun gagal fokus dan penasaran dengan apa yang ditutupi oleh sang biduan. Salah satu dari mereka menduga Wika sedang menutupi bulu ketiaknya. Secara blak-blakan, pedangdut 30 tahun itu justru mengakui hal tersebut.

"Iya lupa cukur lagi gondrong bangetttt, kalau ga disensor takut viral bulu keteknya.. Semoga menjawab rasa penasaran para penonton bapak bapak ibu ibu semua yang ada disini!! Wkwkwk," balas Wika Salim dalam kolom komentar.

Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang memuji kejujuran Wika, namun tak sedikit pula yang tak percaya dengan jawaban tersebut.

"Jujur banget," tulis kang****.

"Meskipun bulu ketiak kelihatan tapi tetap cantik gak ada obat," tulis ridia****.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini