Share

Rising Star Dangdut: 7 Peserta Bersaing di Stage Audition Group Satu

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 09 Mei 2022 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 598 2591352 rising-star-dangdut-7-peserta-bersaing-di-stage-audition-group-satu-SfyjCtuUgE.jpg Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Setelah 2 pekan menyuguhkan peforma unik para peserta di Room Audition, kini Rising Star Dangdut memasuki babak Stage Auditon. Tahapan ini akan dibagi menjadi dua grup yang masing-masing terdiri dari tujuh peserta.

Akan ada tujuh peserta yang akan beradu bakat pada babak Stage Audition pada 10 Mei 2022. Mereka adalah Apap (Karawang), Farras Syafiqur (Bumi Ayu), David Firdaus (Malang), Maya (Bogor), Kukuh Bangun (Lampung), Tika Kirana (Mojokerto), dan Nining Alesha (Malawi).

Para peserta tersebut harus menampilkan yang terbaik guna mencuri hati para juri yang diisi oleh Iyeth Bustami, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, hingga Danang. Selain kelima juri spektakuler tersebut, ada juga 25 juri profesi yang menilai para peserta.

Keberadaan juri profesi ini akan menentukan perputaran revolving stage dan meloloskan peserta ke babak selanjutnya. Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di MNCTV, pada Selasa (10/5/2022), pukul 19.30 WIB. 

Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNC Media)

Selain di MNCTV, program Rising Star Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+ yang dapat diunduh secara gratis di Playstore dan Appstore.*

BACA JUGA:

Rising Star Dangdut: Peserta Ini Tantang si Ratu Ngebor Inul Daratista Adu Goyang

Alasan Ingrid Kansil Kepincut Syarief Hasan, Duda 3 Anak yang Lebih Tua 23 Tahun darinya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini