Share

Bantah Pakai Narkoba, Caisar YKS Siap Jalani Tes Urine

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 09 Mei 2022 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 33 2591401 bantah-pakai-narkoba-caisar-yks-siap-jalani-tes-urine-2QEAVNopjx.jpg Caisar YKS siap jalani tes narkoba. (Foto: Instagram/@caisar_joget)

JAKARTA - Caisar YKS mengaku tak terganggu dengan tuduhan menggunakan narkoba yang dilayangkan beberapa warganet padanya. Dia mengaku, selagi tuduhan itu tak benar tidak ada hal yang perlu dikhawatirkannya. 

"Ya enggak (terganggu) sih. Alhamdulillah, saya mah bawa happy saja sambil joget-joget," katanya saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (9/5/2022). 

Dalam lanjutan keterangannya, Caisar kembali menegaskan, dirinya tak pernah mengonsumsi obat-obatan terlarang seperti yang dituduhkan warganet. Bahkan, dia berani menjalani tes urine untuk membuktikan klaimnya.  

Caisar YKS. (Foto: MNC Portal Indonesia)

"Enggak pernah pakai begituan. Insya Allah, sampai sekarang pun saya berusaha menjauhkan diri dari narkoba. Ya, paling nyabu lah pagi-pagi. Nyarap (sarapan) bubur maksudnya," tuturnya sembari tertawa. 

BACA JUGA: Dituding Nyabu saat Live TikTok, Caisar YKS: Saya Enggak Pakai Barang Haram

 

Rumor mantan suami Indadari itu mengonsumsi narkoba bermula dari aksinya melakukan live di TikTok dengan klaim 24 jam nonstop. Warganet menilai, pria 32 tahun itu terlalu bersemangat melakukan live, padahal matanya sudah sayu dan wajah memucat. 

Caisar YKS. (Foto: Instagram/@caisar_joget)

Namun dia sempat membantah dugaan penggunaan obat-obatan itu dengan menegaskan dirinya tidak melakukan live 24 jam. "Kalau iya mah saya bisa sakit nanti," tutur Caisar YKS menambahkan.*

BACA JUGA: 5 Fakta Ingrid Kansil Pindah Agama, Sempat Rajin ke Gereja Sebelum Mualaf

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini