Share

Dituding Nyabu saat Live TikTok, Caisar YKS: Saya Enggak Pakai Barang Haram

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 09 Mei 2022 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 33 2590981 dituding-nyabu-saat-live-tiktok-caisar-yks-saya-enggak-pakai-barang-haram-t8N9Qk8Kwf.jpg Caisar YKS jawab tudingan mengonsumsi narkoba. (Foto: Instagram/@caisar_joget)

JAKARTA - Caisar YKS akhirnya menjawab tudingan publik terkait kemungkinan dirinya mengonsumsi narkotika. Kecurigaan itu bermula ketika dia melakukan siaran langsung (Live) di TikTok dengan wajah pucat dan mata sayu, pada 7 Mei silam. 

Dia mengaku, melakukan siaran langsung karena punya banyak waktu luang di rumah. “Saya enggak pakai doping dengan barang haram gitu. Saya Live ya karena gabut saja,” ujarnya dikutip dari Hot Shot, Senin (9/5/2022). 

Caisar menegaskan, tujuannya melakukan Live hanya untuk menghibur masyarakat. “Jadi, saya tidak Live 24 jam. Kalau begitu mah yang ada saya sakit malahan. Terkadang, isunya ngadi-ngadi dan berlebihan,” imbuhnya. 

Spekulasi Caisar YKS mengonsumsi narkoba dipicu gelagatnya yang tidak biasa saat Live TikTok. Beberapa gelagat itu di antaranya wajah pucat, terlalu bersemangat, dan tidak merasakan kantuk saat Live. 

Caisar YKS. (Foto: Instagram/@caisar_joget)

Warganet kemudian ramai mengomentari klarifikasi mantan suami Indadari Mindrayanti tersebut. Sebagian warganet menyayangkan fitnah yang dilayangkan kepada Caisar. 

Pasalnya saat masih tampil di acara TV, publik mengenal Caisar YKS dengan jogetan energiknya. “Dulu, pas joget-joget di TV kayaknya memang sudah begitu deh. Kayak enggak ada capeknya. Semangat banget dia,” tutur seorang warganet. 

Caisar YKS. (Foto: Instagram/@caisar_joget)

Komentar senada diutarakan warganet lainnya, “Waktu di program YKS, dia bisa loh joget beberapa lagu. Enggak ada capeknya. Saya sampai engap menonton dia perform.” 

“Kasihan, mungkin dia enggak ada job. Jadi Live enggak jelas begitu,” imbuh lainnya. Pengguna Instagram lainnya mengatakan, “Mungkin, dia cari nafkah dengan cara begitu (Live di TikTok). Semangat Caisar, semoga rezekimu lancar dan sehat selalu.”*

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini