Share

Resmi 40 Tahun, Gading Marten Dapat Ucapan Mesra dari Sophia Latjuba

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2022 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 33 2590700 resmi-40-tahun-gading-marten-dapat-ucapan-mesra-dari-sophia-latjuba-bRwHyU0WpT.jpg Gading Marten dapat ucapan ulang tahun dari Sophia Latjuba. (Foto: Instagram/@gadiiing)

JAKARTA - Gading Marten resmi berusia 40 tahun pada 8 Mei 2022. Di momen pertambahan usianya tersebut, sang aktor mendapat ucapan selamat dari para sahabat, termasuk Sophia Latjuba.

Lewat Insta Story, aktris 51 tahun itu mengunggah foto kebersamaannya dengan bapak satu anak itu dalam nuansa hitam putih. “Happy 40th Papa Gading,” tulis sang aktris dalam unggahannya.

Ucapan selamat dari Sophia Latjuba itu diunggah ulang oleh Gading Marten di Insta Story dengan caption singkat berbunyi, “Thanks love (terima kasih cinta).”

Interaksi Sophia dan Gading tersebut tentu menarik mengingat mereka sempat diisukan memiliki kedekatan khusus pada 2019. Tak jarang mereka mengunggah kebersamaan layaknya pasangan kekasih.

Sophia Latjuba beri ucapan selamat ulang tahun untuk Gading Marten. (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

Namun dalam wawancaranya kepada awak media kala itu, Gading enggan kedekatannya dengan janda dua anak tersebut dikaitkan dengan asmara. “Saya dan Sophia Latjuba itu bersahabat,” ujar sang aktor kala itu.

BACA JUGA:

Sophia Latjuba Pamer Foto Berbikini, Netizen: Enggak Ada Lemaknya

Sudah Cerai, Dhena Devanka Tak Nyaman Serumah dengan Jonathan Frizzy

Gading Marten menambahkan, kedekatannya dengan aktris Tetangga Masa Gitu tersebut dipicu karena kesamaan hobi. “Kami itu sama-sama penggila traveling dan fotografi. Kami juga punya lingkup pergaulan yang sama.”

Gading Marten. (Foto: Instagram/@gadiiing)

Gading Marten juga tak sungkan memuji ibu Eva Celia itu sebagai perempuan berhati lembut dan keibuan. Sifat itulah yang dinilainya membuat sang aktris bisa dekat dengan putrinya, Gempi.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini