Share

Rela Lebaran di Singapura, Keluarga Anang Hermansyah Batal Bertemu Gen Halilintar

Syifa Fauziah, Okezone · Sabtu 07 Mei 2022 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 33 2590349 rela-lebaran-di-singapura-keluarga-anang-hermansyah-batal-bertemu-gen-halilintar-8a41qpH1My.jpg Keluarga besar Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)

ARTIS Anang Hermansyah, sekaligus mantan istrinya Krisdayanti, diketahui mengajak seluruh anggota keluarga mereka untuk berlebaran di Singapura. Dalam kesempatan itu, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, hingga si kecil Ameena Hanna juga ikut untuk merayakan lebaran di negeri singa.

Tak hanya itu, Raul Lemos yang sering kali memiliki kesibukan juga turut serta bersama rombongan untuk berlebaran di sana. Bahkan, Yuni Shara pun turut mengajak anak-anaknya berlebaran bersama keluarga besarnya di Singapura.

Rencananya kedatangan mereka ke Singapura juga sekaligus untuk bersilaturahmi dengan keluarga Gen Halilintar. Apalagi menurut Krisdayanti, ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu, sebab dirinya belum pernah bertemu dengan keluarga besan sejak anaknya menikah hingga kini sudah memiliki anak.

Namun sayangnya hingga H+5 Lebaran, mereka belum bertemu dengan Gen Halilintar yang sedang menunaikan ibadah Umroh. Bahkan KD harus kembali lagi ke Indonesia karena harus menemani anak bungsunya, Kellen Alexander Lemos menjalani proses khitanan.

Dilansir dari salh satu akun TikTok, kedua keluarga ini dikabarkan kembali gagal bertemu dengan Gen Halilintar. Hal itu membuat narator video tersebut bertanya-tanya terkait sebab keluarga Atta hingga kini belum sempat menemui keluarga besar dari Aurel Hermansyah.

“Mengapa orang tua Atta terkesan sulit untuk ditemui? Benarkan mereka sengaja menghindari besan-besan mereka?," ucap sang narator.

Keluarga besar Aurel Hermansyah

Sebelumnya keluarga Ashanty pun harus melakukan perjuangan ekstra dengan bertandang ke Turki untuk bisa bertemu dengan besannya itu. Bahkan saat itu Aurel dalam kondisi hamil besar.

“Ironisnya saat itu Aurel sedang hamil tua yang riskan untuk kondisi janinnya dan kali ini Anofial Asmid dengan santai meminta besan menyusul ke Madinah,” tambahnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Usai melakukan perjalanan, Aurel mengaku senang akhirnya bisa bertemu dengan ayah dan ibu mertuanya. Ditambah lagi ia mendapat sambutan hangat dari adik-adik iparnya.

“Senenglah bisa ketemu, kumpul, bisa pergi bareng sama semua keluarga,” ucap Aurel.

Video tersebut pun ramai jadi sorotan warganet. Banyak dari mereka yang heran dengan sikap keluarga Gen Halilintar.

“Sebuah bukti kalau perempuan susah diterima di keluarga laki-laki,” kata akun @duttdutttdutt_

“Om Raul aja yang kerjanya jauh rela lho terbang buat Ameena. Padahal Om Raul itu maaf ya sempat ada konflik sama Aurel dan Azriel. Tapi semua hilang,” tulis akun @dvrainuns_

“Sumpah heran banget deh sama keluarga Atta,” ucap @user9351536807700.

“Pasti ada Something mereka nggak mau pulang ke Tanah Air,” ucap @igusanwar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini