Share

Gen Halilintar Alami Kejadian Menakutkan di Madinah Hingga Meminta Ampun Pada Allah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 April 2022 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 29 33 2587324 gen-halilintar-alami-kejadian-menakutkan-di-madinah-hingga-meminta-ampun-pada-allah-aDgin8fh8W.jpg Keluarga Gen Halilintar (Foto: Instagram)

KELUARGA Atta Halilintar, saat ini tengah berada di Madinah untuk menjalani ibadah Umrah. Akan tetapi baru-baru ini ibu dari sulung 11 bersaudara itu membagikan kabar kurang menyenangkan saat berada di sana.

Melalui akun Instagramnya, Lenggogeni Faruk tampak membagikan kejadian menakutkan yakni hujan es. Lebatnya hujan yang turun, ditambah jatuhnya es dari langit membuat dirinya sekeluarga ketakutan hingga dirinya langsung berdoa meminta ampun pada sang pencipta.

"Hujan es di Madinah," tulisnya pada keterangan video di Instagramnya.

"Ya Allah ampunilah kami dan kedua orangtua kami, keluarga besar kami, dan seluruh Stars Bebaskan kami dari api neraka-Mu," sambungnya.

Sementara itu, si bungsu Qahtan yang tengah berada di rumah yang mereka tinggali tampak terdengar panik. Bahkan ia sempat mengeluh kesakitan saat pintu dibuka dan kakinya terkena hujan batu yang jatuh.

Gen Halilintar

"Mommy.. Apakah semuanya akan tumbang?," tanya Qahtan pada sang ibunda dengan nada ketakutan.

"Es nya bikin kaki aku sakit," lanjutnya sesaat usai Lenggogeni membuka pintu dan menutupnya kembali.

Peristiwa turunnya hujan es di Madinah tersebut membuat para penggemar Gen Halilintar jelas merasa kaget. Mereka pun tampak membanjiri kolom komentar ibunda Atta dan Thariq Halilintar dengan doa meminta keselamatan.

"Yaallahhhh semoga semuanya engga kenapa Napa yaaa , semoga selalu dalam lindungan Allah semoga tidak ada hal yg tak diinginkan," tulis sohtim***.

"Astaghfirullah ya Allah ampuni kami dosa² kami yg masih lalai akan dg ibadahmu dunia hanya sementara semua tdk ada yg abadi," timpal xolo***.

"Ya Allah lindungi keluarga gen halilintar semoga umi abi dan semua gen halilintar dalam keadaan sehat walafiat. Amin," lanjut tehaa***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini