Share

Detail Plot Film Super Mario Bros Bocor, Jadi Drama Musikal?

Andaru Danurdana, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2022 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 206 2590166 detail-plot-film-super-mario-bros-bocor-jadi-drama-musikal-ieR39l0Cc7.jpg Film Mario Bros (Foto: ist)

JAKARTA – Seri video game Mario Bros akan hadir di layar lebar dalam bentuk film animasi. Meski tayangnya masih lama, rupanya detail plot film ini dikabarkan sudah bocor.

Lewat subforum Mario di situs Reddit, seorang pengguna anonim menjabarkan beberapa detail plot film Super Mario Bros. yang dianggap pengguna lain terdengar sangat masuk akal. Tak lama kemudian, unggahan tersebut dihapus karena dianggap melanggar hak cipta milik pihak ke-tiga yang tak menyebutkan identitasnya.

Film Mario Bros

Sebagaimana internet pada umumnya, yang dihapus tak selamanya hilang; pasca dihapusnya unggahan misterius tersebut, banyak warganet akhirnya bahu-membahu untuk merangkum detail plot yang berhasil mereka baca.

Satu hal menarik yang diungkap sang pengguna misterius adalah banyaknya elemen musikal dalam film ini. Sejak film pertama dibuka, tokoh Mario, Luigi, dan bahkan Bowser sudah memiliki lagu mereka sendiri-sendiri sebagai pengiring jalannya cerita.

Selain itu, satu hal yang juga mengejutkan adalah suara Chris Pratt sebagai Mario. Semenjak diumumkan, banyak penggemar yang penasaran suara macam apa yang akan Chris Pratt tampilkan dalam film ini; dan bocoran tersebut mengungkap bahwa Chris memasang aksen Brooklyn alih-alih Italia sebagai Mario.

Secara garis besar, plot yang dibocorkan sang warganet tak punya banyak perbedaan dengan jalan cerita video game Mario Bros.; seorang tukang ledeng berkumis tebal masuk ke sebuah kerajaan fantasi dan harus menyelamatkan seorang tuan putri dari cengkeraman monster kura-kura raksasa.

Meski perlu disangsikan, banyak fans yang kini percaya bahwa bocoran tersebut akurat. Pasalnya, film Super Mario Bros. diketahui memang sudah selesai digarap dan sudah ditayangkan perdana kepada beberapa penonton uji coba.

Akankah bocoran sang warganet terbukti di layar lebar? Dibintangi Chris Pratt dan Charlie Day, Super Mario Bros. akan tayang 7 April 2023.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini