Share

Elly Sugigi Lakukan Potong Gigi Demi Penampilan yang Lebih Cantik

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 05 Mei 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 05 33 2589522 elly-sugigi-lakukan-potong-gigi-demi-penampilan-yang-lebih-cantik-XTckT60ZMp.jpg Elly Sugigi (Foto: Instagram)

ADA yang berbeda dari penampilan Elly Sugigi. Koordinator penonton alay yang kini mulai merambah ke dunia akting tersebut terlihat jauh lebih cantik dari sebelumnya.

Bukan hanya lantaran menggunakan hijab. Elly mengatakan bahwa dirinya telah melakukan potong gigi, karena merasa lelah terus menerus dicaci maki oleh orang-orang lantaran bentuk giginya yang panjang dan kerap disebut tonggos.

"Itulah karena aku selalu dihujat, selalu dihina sama orang-orang. Dikatain giginya panjang, giginya tonggos," beber Elly Sugigi dalam salah satu video di akun YouTube.

"Padahal itu rezeki aku, namanya saja Elly Sugigi," sambungnya.

Elly Sugigi

Keputusan Elly untuk memotong giginya berawal dari perubahan penampilannya yang kini mulai tertutup. Ia mengaku ingin terlihat lebih cantik agar tak ada lagi orang yang dengan tega menghina fisik dan penampilannya.

"Tapi pas aku mau berhijab. Aku belum hijrah banget sih, aku harus mempercantik diri aku dengan cara memotong gigi," jelasnya.

Mantan istri Ferry Anggara ini mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengeluarkan biaya sedikitpun untuk mengubah penampilannya. Sebab, ia mendapatkan endorse untuk melakukan perawatan gigi.

"Potong gigi endorse," tegasnya.

Setelah melakukan potong gigi, Elly kini merasa jauh lebih percaya diri. Ia bahkan mengaku lebih nyaman lantaran sudah bisa menutup mulut yang sebelumnya sempat terhalang oleh giginya.

"Dulu nggak bisa mingkem. Nyengir aja gue dari dulu," tuturnya.

"Capek nggak hidup gue (nggak bisa mingkem 40 tahun lebih). Capek lho gue, pegal," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini