Share

Muzdalifah Unggah Foto Lebaran Tanpa Suami, Fadel Islami Dimana?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2022 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 05 33 2589438 muzdalifah-unggah-foto-lebaran-tanpa-suami-fadel-islami-dimana-knLEP5zYxS.jpg Muzdalifah dan anak-anak (Foto: Instagram)

MANTAN istri dari pedangdut Nassar, Muzdalifah, baru-baru ini membagikan foto saat dirinya dan keluarga merayakan momen lebaran. Dalam akun Instagramnya, terlihat Muzdalifah tengah duduk dan dikelilingi oleh keempat anak-anaknya, dari pernikahan pertama.

Melalui unggahannya, wanita 43 tahun ini tampak meminta maaf atas segala kesalahannya dan juga keluarga. Ia pun terlihat mengucapkan selamat Idul Fitri untuk semua masyarakat yang merayakannya.

"Dengan segala kerendahan hati , izinkanlah kami bersama keluarga, mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri 1 syawal 1443 H . Mohon Maaf Lahir batin," tulis Muzdalifah di Instagram, Senin (2/5) lalu.

Akan tetapi, beberapa netizen tampak fokus terhadap foto yang tidak menampilkan sosok suaminya, Fadel Islami. Bahkan tidak terlihat pula putra Muzdalifah dan Nassar, Falhan Abssar, dalam foto tersebut.

Muzdalifah dan anak-anak

Hal itu membuat tidak sedikit netizen yang menanyakan keberadaan Fadel dan dua anak Muzdalifah yang lain. Hingga menduga bahwa Muzdalifah sudah kembali berpisah dengan pria yang menikahinya pada 2019 lalu.

"Kok gak sama suami nya ??? Kemaneee mpook mas fadel ?," tulis wisat***.

"Lah mana suaminya?????....... Apa ganti lagi!!!?," sambung official***.

"Suami kemana g lengkap tanpa suamii," lanjut fatima***.

Kendati demikian, Muzdalifah tampak membalas tudingan bahwa dirinya telah berpisah dari Fadel melalui unggahan foto berikutnya. Dalam unggahan tersebut, ia terlihat mengucapkan selamat ulang tahun untuk suaminya.

"Happy milad suami ku ,,,,sehat trus ya , insya allah Aku selalu doain km & supprot ,,mengejar cita 2 mu , & selaluu jd suami , Papah yang selaluu sayang klrga nya , sucses buat km sayang @fadelislami__ ,," tulis Muzdalifah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini