Share

Wendi Cagur Rayakan Lebaran di Makassar Usai 12 Tahun Tak Pulang Kampung

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2022 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 33 2588960 wendi-cagur-rayakan-lebaran-di-makassar-usai-12-tahun-tak-pulang-kampung-1SnU8Yoyyx.jpg Wendi Cagur dan keluarga (Foto: Instagram)

PELAWAK sekaligus presenter Wendi Cagur merayakan lebaran bersama keluarga dengan berkunjung ke kampung halaman istrinya di Makassar. Hal ini merupakan yang pertama kali mereka lakukan sejak 12 tahun tak pernah pulang kampung.

Momen Wendi Cagur dan keluarga pulang kampung bahkan sempat disampikan olehnya melalui akun Instagram Storynya. Dalam unggahannya, suami dari Ayu Natasya ini tampak bahagia bisa mendapat kesempatan untuk mudik.

"Oke guys setelah 12 tahun, mudik ke Makassar" ujar Wendi, dikutip dari insta story, Selasa, 3 Mei 2022.

Komedian berusia 42 tahun itu mengaku baru sadar dirinya telah bertahun-tahun absen pulang kampung. Momen terakhir Wendi berada di Makassar adalah ketika dia mantap meminta Ayu menjadi istrinya.

Wendi Cagur dan keluarga

"Baru sadar hari ini kalau gue terakhir kesini sama Ayu, ya pas lamaran,” katanya.

Ya, untuk informasi, Wendi Cagur mempersunting Ayu Natasya sekitar tahun 2010 silam. Kala itu usia Ayu masih menginjak 20 tahun.

Melalui Insta Story, Wendi dan Ayu memboyong serta anak-anak serta beberapa saudara mereka yang lain.

Adapun Wendi Cagur sendiri menjadi salah satu artis yang laris manis setiap bulan suci Ramadhan tiba. Wajah Wendi kerap menghiasi layar kaca televisi untuk program buka puasa maupun sahur.

Sadar akan padatnya agenda selama  Ramadhan, Wendi bahkan membawa foto orang-orang tercintanya ke lokasi syuting. Menurut Wendi, hal itu dilakukan demi memompa semangatnya dalam bekerja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini