Share

Diisukan Meninggal Dunia, Wendi Cagur: Alhamdulillah, Masih Sehat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 33 2438438 diisukan-meninggal-dunia-wendi-cagur-alhamdulillah-masih-sehat-936BmWaTDn.jpg Wendi Cagur bantah pemberitaan yang mengatakannya meninggal dunia. (Foto: Instagram/@wendicagur)

JAKARTA - Belakangan komedian Wendi Cagur ramai dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut  bertebaran di media sosial yang membuat sang komedian perlu untuk angkat bicara melalui sebuah video di Instagram. 

“Wuuuh, assalamualaikum. Ramai beredar di Toktok (Tik Tok) dan Facebook kalau misalkan gue dikabarkan meninggal dunia. Ya, alhamdulillah gue masih sehat," ujarnya seperti dikutip pada Jumat (9/7/2021). 

Wendi Cagur. (Foto: Instagram/@wendicagur)

Meski dikabarkan tutup usia, Wendi tampak santai menanggapinya. Suami Ayu Natasha ini bahkan mendoakan kebaikan bagi pihak yang menyebarkan berita hoax tersebut. 

"Alhamdulillah masih sehat wal’afiat. Semoga yang bikin berita dan menyebarkannya diberikan umur yang panjang penuh keberkahan. Aamiin Allahumma aamiin," tuturnya menambahkan. 

Unggahan Wendi Cagur tersebut menuai beragam komentar dari sederet rekan artis. Mereka bersyukur karena sang komedian masih dalam keadaan sehat. 

"Alhamdulillah Abi masih hidup. Semoga itu menjadi doa agar Abi panjang umur. Sehat ya Abi," ungkap Vega Darwanti di kolom komentar. Sementara itu, rapper Iwa K mengatakan, “Sehat, panjang umur, dan happy.” 

Wendi Cagur. (Foto: Instagram/@wendicagur)

Tak hanya Wendi Cagur, kabar hoax kematian para artis ini juga sempat menimpa Anang Hermansyah dan Gary Iskak. Meski membuat geram orang terdekat mereka, namun kedua artis itu enggak membawa permasalahan itu ke ranah hukum.*

Baca juga:

Komedian Wendi Cagur Dikaruniai Bayi Perempuan

Celine Evangelista Bantah Hapus Tato karena Stefan William 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini