Share

Boy William Ikut Rayakan Lebaran Bersama Para Pegawainya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2022 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 33 2588679 boy-william-ikut-rayakan-lebaran-bersama-para-pegawainya-doTcfBvmN3.jpg Boy William (Foto: Instagram)

BUKAN hanya umat muslim, masyarakat non muslim juga kerap ikut merasakan momen Idul Fitri. tak terkecuali aktor Boy William yang rupanya sudah terbiasa ikut menyambut perayaan Idul Fitri setiap tahunnya meski tak memeluk agama Islam. Pasalnya, sebagian besar pegawainya di rumah adalah Muslim.

Menurut Boy, suasana merayakan lebaran bersama pegawainya adalah kegiatan yang seru. Ikut menikmati lezatnya ketupat, kudapan khas Idul Fitri, menjadi kesenangan untuk Boy dan keluarga.

"Biasanya lebaran hari rayanya semua orang pesta-pesta, makan ketupat, di rumah kita tradisinya begitu," kata Boy ditemui MNC Portal di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Meskipun kita orang non muslim, tapi pegawai kita kan banyak yang muslim jadi kita merayakan bersama mereka. Sangat menyenangkan, seru," kata pria kelahiran 17 Oktober 1991 ini.

Boy William

Bahkan menurut Boy, keluarganya lah yang memasak makanan lebaran untuk para pegawainya di rumah. Tak ada jurang pemisah antara keluarga Boy dengan para pegawai yang sudah dianggap sebagai saudara.

"Biasanya masakin staf kita di rumah yang muslim, masakin opor ayam, ketupat sayur dan kita makan bareng. Kita soalnya deket. Sama staf semua kayak keluarga," imbuhnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini