Share

Mutia Ayu Lebaran Bareng Keluarga, Netizen: Perbedaan Agama Tak Meruntuhkan Persaudaraan

Feby Tiara Sopian, Okezone · Selasa 03 Mei 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 33 2588635 mutia-ayu-lebaran-bareng-keluarga-netizen-perbedaan-agama-tak-meruntuhkan-persaudaraan-yupKyDebSC.jpg Mutia Ayu. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

SUKABUMI - Penyanyi Mutia Ayu merayakan Lebaran di kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat. Tak sendiri, dia membawa serta sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo mudik bersamanya. 

Momen kebersamaan dengan orangtua dan saudara-saudara di Hari Raya itu kemudian diunggah istri mendiang Glenn Fredly tersebut di akun Instagram pribadinya, pada 2 April 2022. 

Mutia bersama ibu dan saudara perempuannya terlihat anggun dalam balutan kaftan berwarna coklat. Sementara sang ayah dan saudara laki-lakinya mengenakan atasan berwarna putih. “Puji Tuhan, Lebaran tahun ini bisa kumpul sama Papa, Ibu, Anggi, Santi Damar, Arsyad, dan Gewa,” ujarnya.

Pada unggahan berbeda, penyanyi 27 tahun tersebut mengungkapkan rasa syukurnya bisa kembali berkumpul dengan sang ibu. “Tahun ini, bersyukur banget bisa kumpul sama mama,” ujar pelantun Itu Saja tersebut. 

Mutia Ayu rayakan Lebaran di Sukabumi. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

Unggahan Mutia Ayu di momen Lebaran itu menuai simpati publik. Mereka mengapresiasi sikap toleransi yang ditunjukkan sang penyanyi di tengah perbedaan agama keluarganya.

BACA JUGA: Glenn Fredly Ingin Anaknya Jadi Ilmuwan, Mutia Ayu: Bapaknya Unik

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti diketahui, perempuan kelahiran Ujung Genteng, Sukabumi itu memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen. sebelum menikah dengan mendiang Glenn Fredly. “Puji Tuhan, perbedaan keyakinan tidak meruntuhkan persaudaraan,” kata seorang warganet. 

Mutia Ayu rayakan Lebaran di Sukabumi. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

Warganet lainnya menambagkan, “Puji Tuhan Teh Mutia. Walau sudah berbeda agama tapi tetap saling menghargai dan mengasihi keluarga. Kompak dan sehat-sehat selalu Teh Mutia.”*

BACA JUGA: 4 Aktor Hollywood Ini Selingkuh dengan ART, Nomor 4 Sampai Punya Anak 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini