Share

Perankan Tokoh Hilang Ingatan, Begini Cara Enzy Dalami Karakter

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 19 Maret 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 19 206 2564427 perankan-tokoh-hilang-ingatan-begini-cara-enzy-dalami-karakter-ymqkZVlbeU.jpg Enzy Storia dan Rio Dewanto (Foto: Film 7-24)

JAKARTA - Enzy Storia kembali membintangi film berjudul 7-24. Dalam film garapan sutradara Dyan Sunu Prastowo, Enzy memerankan karakter Aini yang hampir hilang ingatan.

Untuk mendalami karakter, Enzy banyak berbincang dengan sutradara, untuk memuluskan misi yang diusung. Selain itu, riset-riset kecil juga dilakukan olehnya.

"Aku disini memerankan tokoh Aini, yang introvert. Untuk mendalami karakter Aini, aku banyak diskusi dengan mas Sunu. Tidak ada riset yang gimana-gimana sih," cerita Enzy saat jumpa pers film 7-24.

Enzy Storia

Bahkan karakter Aini masuk dalam kehidupannya sehari-hari. "Cuma, saat reading, aku sudah terus memasukkan karakter Aini ke diri aku. Bahkan, saat sudah selesai reading, aku terus bergaya seperti Aini," katanya.

Dyan Sunu Prastowo mengaku, film 7X24 memiliki cerita yang dalam dan memiliki pesan positif."Untuk cerita drama romantis, cerita film ini memang dalam. Apalagi pemainnya cuma dua, Enzy dan Rio. Film ini juga mengingatkan kita tentang keikhlasan dan juga bagaimana kita bisa bersahabat dengan takdir," terangnya.

Film 7-24 menceritakan tentang sepasang suami-istri, Anggara dan Aini yang memiliki penyakit kelainan pada otaknya yang bisa beresiko membuat Aini kehilangan ingatan secara permanen. Dokter pun mengingatkan Anggara, kalau umur Aini tidak lama lagi.

Hingga kejadian yang menakutkan benar-benar terjadi. Aini tidak lagi kuasa menahan sakitnya, hingga ia pun meninggal. Namun, ada sebuah rahasia yang Aini sampaikan melalui video, yang ia titipkan kepada Susi, untuk disampaikan ke Anggara. Saat pemakaman Aini, Susi memberikan video tersebut kepada Anggara.

Film berjudul 7-24 dibintangi oleh Rio Dewanto yang beradu akting dengan Enzy Storia dan tayang di platform digital KlikFilm, mulai tanggal 18 Maret 2022.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini