Share

Produser Umumkan Penggarapan Pachinko 2

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Sabtu 30 April 2022 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 206 2587710 produser-umumkan-penggarapan-pachinko-2-ef0atlhAG2.jpg Para pemeran serial Pachinko. (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL - Apple TV+ membawa kabar baik untuk penggemar serial Pachinko. Menyusul penayangan episode terakhir pada 29 April 2022, platform OTT itu mengumumkan serial itu akan kembali tayang dengan musim kedua. 

Soo Hugh, produser eksekutif sekaligus showrunner serial Pachinko mengaku, sangat bahagia karena bisa melanjutkan kisah perjuangan Sunja dan keluarganya yang sangat gigih di negeri orang.

Pachinko. (Foto: Apple TV+)

“Aku bersyukur atas tim Apple dan Media Res yang sangat luar biasa dan untuk penggemar yang selalu mendukung kami. Sebuah kehormatan bisa kembali bekerja dengan para aktor dan kru yang luar biasa ini,” ujar Soo dikutip dari Soompi, Sabtu (30/4/2022). 

Serial Pachinko diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Min Jin Lee. Kisahnya tentang sebuah keluarga yang melewati beberapa era di tiga negara berbeda: Korea Selatan, Jepang, dan Amerika Serikat. 

Pachinko. (Foto: Apple TV+)

Serial ini dibintangi sederet aktor ternama Korea Selatan, termasuk pemenang Oscar Youn Yuh Jung, Lee Min Ho, dan aktris pendatang baru Kim Min Ha. Serial dengan delapan episode itu ditampilkan dalam tiga bahasa: Korea, Jepang, dan bahasa Inggris.*

BACA JUGA:

Demi Pachinko, Lee Min Ho Ikut Audisi setelah 10 Tahun

Kenal Iqlima Kim di Kelab, Hotman Paris Hutapea: Dia Datang Minta Foto

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini