Share

Verrell Bramasta Alami Kekerasan Fisik Saat Jadi Korban Bully di SMP

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 29 April 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 29 33 2587197 verrell-bramasta-alami-kekerasan-fisik-saat-jadi-korban-bully-di-smp-HKwW6O5PzT.jpg Verrell Bramasta (Foto: Instagram)

PESINETRON Verrell Bramasta rupanya sempat menjadi korban bully saat. Kejadian bully tersebut terjadi tepatnya saat ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Ia mengatakan bahwa hal itu terjadi usai dirinya mengikuti ajang menyanyi yang disiarkan di televisi. Kala itu, ia bahkan harus rela menerima bully dari seniornya di sekolah.

"Ceritanya orangtua artis sama anak nyanyi bareng. Gara-gara aku ikut kompetisi itu, aku tuh dibully sama kakak kelas yang cowok-cowok," ujar Verrell, dikutip dari program di salah satu stasiun televisi swasta, Jumat (29/4/2022).

Aksi perundungan yang dialami putra Venna Melinda ini ternyata cukup parah. Tak hanya secara verbal, tetapi hingga ke kekerasan fisik.

Verrell Bramasta

Verrell mengaku pernah ditendang-tendang oleh para seniornya. Tubuhnya yang kala itu tambun, disamakan seperti bola.

"Kalau aku mau ke kantin, mau makan dikatain, dasar lo gendut, bola apalah. Aku terus ditendang-tendang, 'dasar lo kayak bola!'," imbuhnya.

Dengan perlakuan kasar tersebut, Verrell jadi mengalami ketakutan tiap berada di lingkungan sekolah. Dia kala itu tak berani untuk melawan senior yang membully.

"Itu merasa terganggu sih yang pasti. Gara-gara kejadian itu, aku sampai sempet nggak berani karena aku gendut kan," ujar mantan kekasih Natasha Wilona ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini