Share

Verrell Bramasta Mengaku Sempat Ingin Bunuh Diri, Kenapa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 26 Maret 2022 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 26 33 2568347 verrell-bramasta-mengaku-sempat-ingin-bunuh-diri-kenapa-x5TAaz5xVJ.jpg Verrell Bramasta (Foto: Instagram)

ARTIS Verrell Bramasta dikenal sebagai seorang remaja yang selalu positif dalam menjalani hidup. Namun, siapa sangka bahwa putra dari Venna Melinda ini sempat memiliki keinginan untuk mengakhiri hidupnya alias bunuh diri?

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Verrell dihadapan Hotman Paris dan Melaney Ricardo. Dalam kesempatan itu, mantan kekasih Natasha Wilona ini menyebut bahwa dirinya sempat hampir bunuh diri lantaran tak kuat harus melihat perpisahan kedua orang tuanya.

"Apa titik terendah dari seorang Verrell?," tanya Melaney Ricardo dalam video yang beredar.

"Mungkin awal aku syuting, itu pas papa-mama pisah. Waktu itu aku sempat juga kayak Om Hotman pernah mau bunuh diri," ungkap Verrell.

Kakak dari Athalla Naufal ini menyebut bahwa kala itu dirinya hampir saja ingin melompat dari lantai 37 apartemen yang ditinggalinya. Sebab, dirinya mengaku mendapatkan banyak tekanan, bukan hanya lantaran perpisahan Venna Melinda dan Ivan Fadillah, tetapi juga terkait ujian sekolah yang akan dihadapinya.

"Jadi waktu itu kelas 3 SMA terus mama-papa kan pisah," katanya.

Verrell Bramasta dan keluarga

"Terus pressure dari ujian, waktu itu lagi itu berantem sama mama ada crash, kayaknya apa yang lakuin semuanya salah," imbuhnya.

Kendati demikian, Verrell mengaku bersyukur lantaran berhasil mengontrol dirinya dan sadar bahwa bunuh diri bukanlah jalan keluar dari permasalahannya. Saat sadar, ia mengaku memiliki tekad untuk terus hidup dan bangkit, serta enggan menjadi beban bagi kedua orang tuanya.

"Tapi bener kata Om Hotman setelah aku bertekad nggak mau ngerepotin orang tua itu aku mulai casting sana-sini, dari situ alhamdulillah rezekinya lancar," imbuhnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini