Share

Keluarga Ungkap Kebenaran Kabar Rencana Pernikahan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 15 April 2022 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 33 2579446 keluarga-ungkap-kebenaran-kabar-rencana-pernikahan-verrell-bramasta-dengan-natasha-wilona-ObUTUPGeuE.jpg Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Foto: Instagram)

ARTIS Natasha Wilona baru-baru ini hadir dalam acara buka puasa yang digelar oleh keluarga Verrell Bramasta. Dalam kesempatan itu, perempuan 23 tahun itu terlihat menikmati momen kebersamaan tersebut dan cukup akrab dengan beberapa anggota keluarga Verrell yang lain.

Sambil berbincang, bintang film Nini Thowok itu rupanya sempat membahas terkait kabar pernikahannya dengan Verrell Bramasta. Pasalnya, beberapa waktu lalu sempat muncul isu bahwa dirinya akan menikah dengan putra Venna Melinda itu dalam waktu dekat di luar negeri.

Tak tahu menahu soal rencana tersebut, perempuan yang akrab disapa Wilo ini akhirnya menanyakan hal itu pada Verrell. Bahkan ia mengaku sempat bingung saat dikejar-kejar wartawan terkait kebenaran kabar tersebut.

“Yang aku mau tanya, kenapa sampai aku tuh diwawancara, dikejar-kejar wartawan, ditanya aku mau nikah di US (Amerika Serikat) sama Singapura?," tanya Wilona pada kekasihnya, dikutip dari vlog Buka Puasa di Rumah Verrell.

“Jujur sampai aku nanya ‘kalian (wartawan) dengar ini dari mana?’. Katanya dari sumber terdekat. Terus aku bilang sumber terdekat itu siapa,” lanjutnya lagi.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Mendengar pertanyaan Wilona, Verrell pun langsung memanggil adiknya, Athalla Naufal, Ia meminta agar Athalla bisa menjelaskan hal tersebut pada kekasihnya.

“Athalla itu, Athalla sini kamu. Sini kamu La, kamu (harus) ada penjelasan kamu La,” kata Verrell berteriak memanggil adiknya.

“Oalah,” timpal Wilona, saat mengetahui bahwa sumber terdekat yang dimaksud wartawan adalah Athalla.

Saat dicecar terkait hal tersebut, Athalla pun membantahnya. Ia menyebut bahwa sebenarnya saudaranya yang bernama Austin lah sang penyebar kabar tersebut.

Namun, Austin menyebut bahwa dirinya tidak pernah menyinggung bahwa wanita yang ingin dinikahi oleh sepupunya ialah Natasha Wilona.

“Enggak ada, kan gue bilang elu (Verrell) yang mau nikah di luar negeri, enggak ada yang ngomong namanya Wilo," jelas Austin.

"Soalnya dia (Verrell) ngomong mau ngelamar anyone di luar negeri, dia ngomong gitu aja,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini