Share

Terbang ke Kuala Lumpur, Bella Shofie akan Jalani Program Bayi Tabung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 33 2586576 terbang-ke-kuala-lumpur-bella-shofie-akan-jalani-program-bayi-tabung-rzo0rVuCZx.jpg Bella Shofie (Foto: Instagram)

ARTIS sekaligus desainer Bella Shofie mengaku ingin kembali memiliki momongan. Bukan hanya sekedar berbicara, baru-baru ini istri dari Daniel Rigan tersebut bahkan sudah terbang ke Kuala Lumpur untuk menjalankan program bayi tabung.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan ibu satu anak itu pada Instagramnya. Dalam unggahannya, bintang film Sarang Hantu Jakarta ini terlihat sudah berada di Bandara dan meminta doa atas kelancaran program bayi tabung yang akan dijalankannya.

"Harus terbang ke KL untuk program bayi tabung yang kedua," tulis Bella Shofie dalam videonya.

"Doain yaaa semoga dimudahkan," lanjutnya dalam keterangan video.

Bella Shofie

Melihat unggahan wanita 32 tahun itu, netizen lantas memberikan doa untuk Bella Shofie. Bahkan mereka juga meminta agar Bella bisa selalu semangat dalam ikhtiarnya untuk memiliki anak kedua.

"@bellashofie_rigan aamiin Mimi,saya selalu mendoakan Mimi yang terbaik,semoga program Mimi selalu dilancarkan dimudahkan SM Alloh SWT,semoga apa yang Mimi citakan Segera terwujud dikabulkan SM Alloh SWT..sehat selalu Mimi juga putra putri Mimi," kata wiwit.n.lestari.35.

"Aamiin Allahumma aamiin semoga semua yg dimulai dengan doa yg baik akan mendapat mendapatkan hasil terbaik ya mimi apalagi di mulai di bulan yg indah ini.dan Danilo si gemez akan punya Adik yg cantik..," timpal andirina4847.

Sebagaimana diketahui, Bella Shofie dan Daniel Rigan sudah memiliki satu orang anak berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Danilo Prince Rigan. Saat hamil Danilo, Bella shofie juga diketahui sempat mengikuti program bayi tabung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini