Share

Pengalaman Bella Shofie Terpapar Omicron di AS, Sembuh dalam 3 Hari

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 33 2538524 pengalaman-bella-shofie-terpapar-omicron-di-as-sembuh-dalam-3-hari-aFnWfu9vt8.jpg Bella Shofie dan suami, Daniel Rigan. (Foto: YouTube/Bella Shofie Entertainment)

JAKARTA - Bella Shofie membagikan pengalamannya terpapar varian baru COVID-19, Omicron, saat berlibur di Amerika Serikat. Dia mengaku, tahu terinfeksi setelah sang adik merasa tak enak badan saat di Las Vegas. 

Sehari kemudian, Bella dan suaminya, Daniel Rigan mulai merasakan gejala demam dan batuk. Meski begitu, mereka belum melakukan tes PCR karena menganggap kondisi itu terjadi karena perubahan cuaca. 

Bella Shofie dan suami, Daniel Ringga. (Foto: YouTube/Bella Shofie Entertainment)

“Pas berangkat pun saya sudah enggak enak tenggorokan. Tapi enggak berpikir kena Omicron,” kata Daniel dikutip dari channel YouTube Bella Shofie Entertainment, Kamis (27/1/2022). 

Bella mengaku, sempat berkonsultasi dengan dokter di Indonesia terkait kondisi mereka saat itu dan dianjurkan untuk mengonsumsi vitamin. Setelah 4 hari, batuk dan sakit tenggorokan itu membaik. 

Namun saat akan kembali ke Indonesia dan mereka diharuskan menjalani tes PCR, dua anak mereka dinyatakan positif COVID-19. Dari situlah mereka menyadari kalau gejala yang dirasakan sebelumnya merupakan Omicron.

Akibat hasil tes positif, Bella Shofie dan Daniel Rigan menunda kepulangan mereka yang awalnya 10 Januari 2022 menjadi 20 Januari 2022. Mereka pun memilih karantina di sebuah apartemen terpisah dari hotel. 

Bella Shofie dan suami, Daniel Ringga. (Foto: YouTube/Bella Shofie Entertainment)

“Kami memisahkan diri dari hotel dan menyewa apartemen yang memang hanya ada kami saja di sana. Kami juga enggak makan di luar dan memasak sendiri selama 4 hari,” ujar ibu satu anak tersebut 

Menariknya, setelah 3 hari karantina sang aktris dan keluarganya sudah dinyatakan negatif COVID-19. “Tapi untuk memastikan lagi, kami swab lagi dan ternyata memang negatif,” kata Bella Shofie menambahkan.* Dewi Aspara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini