Share

Bella Shofie Sekeluarga Positif Omicron

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 33 2536816 bella-shofie-sekeluarga-positif-omicron-WZMbqlI9Ev.jpg Keluarga Bella Shofie. (Foto: Instagram)

BELLA Shofie mengaku positif virus corona Omicron dengan suami dan anaknya. Sebelumnya, mereka  berlibur ke Amerika bersama keluarganya.

Bella yang awalnya hanya ingin menghabiskan 2 minggu di Negeri Paman Sam, jadi menunda kepulangan mereka ke Tanah Air lantaran terpapar virus tersebut.

"Hari ini kita mau cerita soal kita liburan selama di Amerika. Dan ada satu klarifikasi penting soal kita kenapa kemarin bisa sampai 3 minggu di Amerika," ujar Bella, dikutip pada Senin (24/1/2022).

Baca Juga: Hidup Bahagia Tanpa Sensasi, Bella Shofie Tiba-Tiba Bagikan Kabar Tak Menyenangkan, Apa?

 bella

"Karena pada saat kita mau pulang ternyata pada saat mau swab setelah 2 minggu liburan, kita terkena virus Omicron," sambungnya.

Bella menuturkan awal mula cerita, sang adik merasa kondisi tak enak badan. Disusul dirinya serta sang suami, Daniel Rigan, yang akhirnya diketahui mereka positif omicron setelah melakukan swab.

Usai ketiganya dinyatakan sembuh, giliran sang anak, Danillo Rigan dan pengasuhnya yang terpapar. Sehingga mereka menunda pulang ke Indonesia.

"Dua hari sebelum mau pulang kita itu swab. Swab itu ternyata Danilo sama si bibi positif. Akhirnya kita cancel pulang sampai kita benar-benar negatif semuanya baru kita pulang," ujar Bella.

"Setelah dari situ kita undur seminggu akhirnya kita negatif semuanya baru kita pulang ke Indonesia," lanjutnya.

Kini, Bella shofie dan keluarga sudah berada di Tanah Air. Mereka kembali menjalankan karantina untuk memastikan semuanya aman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini