Share

Elma Theana Tanggapi Keinginan Galih Ginanjar Bertemu King Faaz

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 28 April 2022 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 33 2586506 elma-theana-tanggapi-keinginan-galih-ginanjar-bertemu-king-faaz-QiPd4QkNvl.jpg Elma Theana (Foto: Instagram)

ARTIS Galih Ginanjar, belakangan terbilang cukup aktif wara wiri di Youtube. Pada kesempatan itu, mantan suami Fairuz A Rafiq ini sempat menceritakan kesedihannya lantaran tidak bisa memiliki hubungan dekat dengan putra kandungnya, King Faaz.

Menanggapi rasa menyesal Galih Ginanjar berikut keinginannya untuk bertemu dengan Faaz, membuat kakak dari Sonny Septian, Elma Theana, angkat bicara. Bukannya tak setuju dengan keinginan Galih bertemu dengan Faaz, Elma justru menyayangkan lantaran pria tersebut hanya sekedar berucap tanpa adanya tindakan untuk benar-benar bisa menemui anak sambung dari adiknya.

"Kalau memang sayang, kangen anak, seharusnya benar-benar menunjukkan. Tapi ini nggak ada action sama sekali," ujar Elma Theana saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Rabu, 27 April 2022.

Elma Theana

Wanita 47 tahun ini mengatakan bahwa adiknya dan juga iparnya, membuka pintu selebar-lebarnya agar Galih bisa berkunjung untuk menemui Faaz. Akan tetapi, hingga saat ini mantan suami Barbie Kumalasari itu masih belum berusaha untuk menghubungi adiknya perihal pertemuannya dengan bocah 10 tahun itu.

"Nggak ada sama sekali (komunikasi)," kata Elma.

Sebagai seorang wanita yang juga memiliki anak, Elma pun memberikan usulan pada Galih untuk berani datang dan mengunjungi putranya. Bukannya hanya sekedar omong kosong mengaku rindu dan ingin bertemu.

"Harus menunjukkan keberanian untuk bersilaturahmi juga. Ditunjukkan saja, katanya mau lihat anak, tapi nggak ada ada actionnya," jelasnya.

Sebelumnya, Galih mengaku sudah sempat menghubungi Fairuz agar diizinkan untuk bertemu dengan putranya. Namun, lantaran belum dibalas, ia pun memilih untuk sibuk bekerja agar bisa memberikan nafkah untuk sang putra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini