Share

Ibu Mertua Elma Theana Meninggal Dunia, Agama sang Suami Jadi Sorotan

Feby Tiara Sopian, Okezone · Jum'at 25 Maret 2022 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 25 33 2568003 ibu-mertua-elma-theana-meninggal-dunia-agama-sang-suami-jadi-sorotan-mzinGKiycv.jpg Ibu mertua Elma Theana meninggal dunia. (Foto: Instagram/@elmatheana)

MEDAN - Elma Theana tengah berduka. Dia mengabarkan, sang ibu mertua telah berpulang untuk selamanya. Kabar duka itu disampaikannya lewat unggahan di Instagram, pada 25 Maret 2022. 

“Selamat jalan bibi, ibu mertuaku yang baik,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Bersama unggahan itu, Elma membagikan dua foto dirinya dan sang suami, Julianda Barus di depan peti mati sang mertua. Jenazah sang ibu terbujur kaku dengan karangan bunga dan kain tile putih menutupi peti mati. 

Ibu mertua Elma Theana meninggal dunia. (Foto: Instagram/@elmatheana)

Adik Rency Milano tersebut berterima kasih atas ucapan dan doa dari sahabat dan warganet untuk sang ibu. Upacara adat dan kebaktian tutup peti untuk ibu mertuanya akan digelar di Balai Surtana, Medan. 

Dalam kesempatan itu, Elma Theana juga menjawab keingintahuan seorang warganet yang bertanya tentang agama yang dianut sang suami. Pasalnya, sang ibu mertua meninggal dunia sebagai seorang Nasrani. 

“Jadi suami mualaf ya?” tanya warganet tersebut. Aktris Hati Seluas Samudra itu pun menjawabnya dengan, “Iya Mbak.”

 Ibu mertua Elma Theana meninggal dunia. (Foto: Instagram/@elmatheana)

Sederet rekan artis pun terlihat mengungkapkan belasungkawa di kolom komentar. Eddies Adelia menuliskan, “Turut berdukacita yang mendalam ya say.” Sementara aktris senior Yati Octavia mengungkapkan, “Turut berduka cita untuk keluarga Jul.”*

BACA JUGA:

Venna Melinda Tak Tahu Ferry Irawan Batalkan Kerjasama dengan WO Elma Theana?

Profil Dea OnlyFans, Selebgram Seksi yang Diciduk Polisi karena Kasus Pornografi

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini