Share

Elma Theana Ikhlaskan Biaya Operasional Belasan Juta yang Belum Dibayar Ferry Irawan

Selvianus, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 33 2586448 elma-theana-ikhlaskan-biaya-operasional-belasan-juta-yang-belum-dibayar-ferry-irawan-xZZ9Ixp0bS.jpg Elma Theana (Foto: Instagram)

PERNIKAHAN Ferry Irawan dan Venna Melinda menyisakan permasalahan antara mereka dengan Elma Theana. Kakak kandung Sonny Septian itu bahkan sempat menaruh kekesalan pada Ferry Irawan terkait uang operasional yang tak kunjung dibayar.

Masalah tersebut bermula saat Ferry membatalkan kerjasama dengan Wedding Organizer (WO) milik Elma Theana. Ia bahkan disebut mengabaikan biaya operasional sebesar Rp 14 juta.

Kendati demikian, Elma memilih untuk menganggap selesai segala permasalahannya dengan Ferry. Pasalnya, wanita 47 tahun itu mengaku kalau ia ingin secepatnya memperbaiki hubungannya dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Elma Theana

"Sudah dianggap selesai, karena saya ingin baik-baik aja. Nggak ada masalah lagi, saya udah anggap selesai aja, jadi ya udah. Kalau Pun akan ketemu ya seperti biasa aja," ujar Elma Theana, saat ditemui di acara Haul Pondok Pesantren Al Matiin, di Kawasan Ciputat Tangerang Selatan Rabu, 27 April 2022.

Elma mengatakan kalau ia telah merelakan sejumlah uang yang belum dibayar Ferry Irawan. Seraya berharap dengan adanya niat baiknya tersebut, ia akan mendapatkan hikmah dari perbuatan baiknya itu.

"Nggak apa-apa, anggap semuanya selesai, biar semua tenang, ya udah nggak apa-apa, Insya Allah perbuatan baik pasti akan ada balasannya," tandasnya.

Lebih lanjut, Elma menganggap perbuatan baiknya itu sebagai berkah ramadan. Tentunya selain beribadah untuk menambah pahala.

"Iya, berkah ramadhan, berkat ramadan semua orang bisa maaf-maafan, berkat ramadan orang bisa menambah pahala, ramadan kita semua bisa beribadah bonusnya banyak nih," ujarnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini