Share

Paula Verhoeven Ngaku Pernah Dibully Gegara Tinggi Badan

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 33 2586456 paula-verhoeven-ngaku-pernah-dibully-gegara-tinggi-badan-bnUmEX700v.jpg Paula Verhoeven (Foto: Instagram)

MODEL Paula Verhoeven diketahui memiliki postur tubuh yang cukup tinggi, melebihi rata-rata perempuan Indonesia. Istri dari Baim Wong ini bahkan mengaku jika dirinya memiliki tinggi sekitar 183 cm. 

Lantaran memiliki tinggi yang tak biasa, Paula mengaku pernah punya pengalaman kurang menyenangkan ketika masih duduk di sekolah dasar. Siapa sangka, model cantik ini sempat mengalami perundungan dari teman-temannya.

"Dibully iya waktu SD gitu," ujar Paula Verhoeven, dikutip dari YouTube Fuji an, Kamis (28/4/2022).

Menurutnya, tinggi badan yang Paula miliki terbilang cukup jarang ditemui di kota tempat dia tinggal dulu.

"Apalagi aku di Semarang kan, jadi jarang banget lihat orang tinggi apalagi cewek, itu sering dibully dulu," lanjutnya.

Paula Verhoeven

Tapi perundungan tersebut hanya sebatas ucapan. Paula mengaku tidak ada aksi yang berlebihan seperti memukul atau sebagainya.

"Tapi bully-nya verbal doang," jelasnya.

Paula Verhoeven sendiri mewarisi darah Belanda sang kakek. Jadi tak heran jika tinggi badan Paula pun tampak seperti wanita di negeri kincir angin itu.

"Ada (keturunan) belanda, kakek yang asli belanda. Orangtua blasteran Belanda Chinese sama Jawa" tuturnya.

Tinggi badan Paula belakangan ini menjadi sorotan netizen. Apalagi ketika Paula bersanding dengan rekan sesama artis yang lebih pendek dari dirinya seperti Aurel Hermansyah dan kekasih Thoriq Halilintar yakni Fuji.

Saat Ibu dari Kiano dan Kenzo itu berfoto dengan geng cendol yang terdiri dari Nagita Slavina, Wulan Guritno, dan lain-lain di momen buka puasa bersama, tinggi badan Paula juga kembali diperhatikan. Pasalnya, Paula tetap terlihat paling tinggi meskipun tidak mengenakan heels sama sekali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini