Share

WO-nya Didepak, Kisruh Elma Theana dengan Venna Melinda-Ferry Irawan Reda

Selvianus, MNC Portal · Rabu 27 April 2022 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 33 2586358 wo-nya-didepak-kisruh-elma-theana-dengan-venna-melinda-ferry-irawan-reda-JL5nCHq2je.jpg Elma Theana. (Foto: MPI)

KISRUH hubungan Elma Thena dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda nampaknya mulai reda. Elma Theana mengaku ingin berdamai dengan sahabatnya itu. 

Masalah ini berawal ketika Ferry Irawan membatalkan kerja sama Wedding Organizer (WO) selepas pertunangannya dengan Venna Melinda pada 9 Februari lalu. Polemik itu sempat membuat hubungan keduanya memanas, hingga saling beradu statement di media sosial.

Namun terbaru, Elma nampaknya sudah mulai memperbaiki hubungannya dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda. Elma Theana mengaku kalau hingga saat ini, dirinya belum sempat bertemu dengan Venna Melinda dan suaminya, sebelum memasuki bulan Ramadan.

 BACA JUGA:Ferry Irawan Berani Jual Apartemen Venna Melinda Seharga Rp4 Miliar, Beneran Buat Lunasi WO?

elma

"Berbaikan kalau berjabat tangan belum tapi sudah saling mendoakan, sebelum Ramadan ini aku sudah melepaskan ikatan yang menggemul di hati," ujar Elma Theana, saat di temui diacara Haul Pondok Pesantren Al Matiin di Kawasan Ciputat Tangerang Selatan Rabu (27/4/2022).

Elma Theana mengatakan sempat kecewa meski telah mengalami peristiwa tersebut. Namun ia telah memaafkan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Kendati ia belum sempat berkomunikasi dengan Venna Melinda dan sang suami.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Model 47 tahun mengaku kalau belakangan ia masih disibukkan dengan beberapa event. Dengan waktu yang sangat terbatas membuat dirinya belum dapat bertemu dengan Venna Melinda dan suaminya

"Belum ada, Alhamdulillah ramadan ini aku lagi megang banyak event juga, sebenarnya dalam satu event butuh spare waktu dalam menyapa acara ini, lagi megang banyak acara, jadi belum ketemu," kata Elma Theana

Lebih lanjut, istri Julianda Barus mengungkapkan kalau polemik dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan telah berakhir. Hanya saja kedua pihak sama-sama menunggu, sehingga belum ada komunikasi sampai saat ini.

"Sama-sama membuka hati, belum ada yang mau duluan, jadi saling menunggu, mungkin Venna menunggu, saya juga menunggu, jadi ya udah daripada menunggu kelamaan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini