Share

Sampingkan Asmara, Andika Kangen Band Lebih Fokus Besarkan Anak

Selvianus, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 33 2585913 sampingkan-asmara-andika-kangen-band-lebih-fokus-besarkan-anak-npayzkaq3r.jpg Andika Kangen Band (Foto: IG Andika)

JAKARTA - Penyanyi Andika Mahesa, vokalis Kangen Band tengah menjadi perbincangan, seiring mencuatnya aksi Tri Suaka dan Zinidin Zidan menirukan gaya nyanyinya.

Sebagian netizen pun merasa penasaran dengan kehidupan Andika, setelah empat kali gagal membina rumah tangga. Di tengah polemik, Sule selaku host menyinggung soal siapa yang didekatinya saat ini. Pasalnya sebelumnya Andika dirumorkan tengah dekat dengan beberapa perempuan.

Andika Kangen Band

Secara gamblang Andika mengatakan kalau sang buah hati belum mengizinkan untuk menikah. Sehingga vokalis Kangen Band lebih fokus mengurus anak-anaknya.

"Semua memang sudah di cut, semua benar-benar sudah putus semua, memang anak juga ngomong saya belum siap melihat ayah menikah atau punya pasangan terkecuali mengurus anak," ujar Andika, di Kanal YouTube Sule Production, dikutip MNC Portal Indonesia Rabu (27/4/2022).

Andika mengatakan kalau pasangan itu harus menerima dirinya apa adanya. Sehingga ia belum siap untuk berhubungan dengan siapapun, seiring dengan tidak mendapat restu dari anak-anaknya.

Seperti diketahui Andika Mahesa terakhir kali bercerai dengan Chairunnisa alias Caca pada 9 Januari 2018 lalu. Namun sebelumnya personel Kangen Band telah menikah dengan beberapa perempuan di antaranya, Ade Bunga, Anggie dan Nadine.

"Karenakan pasangan itu harus menerima kita dan anak kita, kalau anak kita nggak terima ya pasangan itu nggak usah diterima juga gitu," kata Andika.

Lebih lanjut, Andika mengatakan kalau untuk saat ini ia merasa bahagia. Lantaran Andika telah bertemu dengan anak-anaknya. Sehingga pria dijuluki babang tamvan belum kepikiran untuk menikah lagi.

"Karena udah puas, senang juga sudah dapat maksudnya, karena sudah ketemu anak jadi kebahagiaan seutuhnya udah, tinggal pelengkap aja," tandasnya.

"Pasangan itu pelengkap harus menerima kita amanah kita, kalau dia nerima kita aja gawat juga jadi lebih ngerem aja sih," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini