Share

Robert Pattinson dan Matt Reeves Akan Kembali Berkolaborasi dalam Sequel The Batman

Hasyim Ashari, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 206 2586300 robert-pattinson-dan-matt-reeves-akan-kembali-berkolaborasi-dalam-sequel-the-batman-WhSCxTloli.jpg The Batman (Foto: Ist)

FILM The Batman dikabarkan akan dibuat sekuelnya. Hal tersebut tentunya menjadi kabar yang cukup menggembirakan bagi para penggemarnya.

Kabar bahwa The Batman akan dibuat sekuelnya bahkan telah dikonfirmasi langsung oleh DC dalam wawancara bersama CinemaCon di Las Vegas, Amerika Serikat. Bahkan menurut laporan, sekuel film The Batman juga akan dibintangi kembali oleh Robert Pattinson dan disutradarai oleh Matt Reeves.

Matt Reeves mengaku sangat bersemangat saat dipercaya kembali untuk menggarap film sequel The Batman. Namun, sayangnya Reeves tak mau membocorkan lebih detail tentang film tersebut.

"Saya sangat bersemangat untuk menggarap kembali film The Batman. Saya berharap film ini akan menjadi sukses," kata Reeves dikutip dari Screen Rant, Rabu, 27 April 2022.

Sementara itu, produser The Batman Toby Emmerich mengungkapkan alasan mengapa dia memilih Matt Reeves untuk menggarap film sekuel The Batman. Sebab, Emmerich menilai Reeves sebagai sutradara yang potensial.

The Batman

"Matt merupakan sosok sutradara yang sangat potensial. Berkat tangan dinginnya, ia berhasil membuat film The Batman mendapat banyak dukungan dari penggemar. Itulah sebabnya saya mempercayai Matt untuk menggarap film sekuel The Batman," ungkap Emmerich.

Mengenai tanggal rilis, sepertinya The Batman 2 tidak akan dibuka sampai tahun 2024 mendatang. Namun, pihak DC dan Warner Bros mengatakan jika script sudah jadi kemungkinan film The Batman 2 akan dirilis pada tahun 2023.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini