Share

Bermain dalam The Batman, Robert Pattinson Belajar Ilmu Bela Diri di Indonesia

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2022 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 10 206 2559562 bermain-dalam-the-batman-robert-pattinson-belajar-ilmu-bela-diri-di-indonesia-xhnYyDu3za.jpeg Robert Pattinson 'Batman' (Foto: Screenrant)

THE Batman menjadi salah satu film yang paling digandrungi saat ini. Banyak orang yang penasaran untuk menyaksikan film arahan sutradara Matt Reeves tersebut

Menariknya, Robert Pattinson selaku pemeran utama dalam film tersebut, rela mempelajari ilmu bela diri di Indonesia. Hal itu dilakukannya guna menunjang penampilannya untuk berkelahi dalam film tersebut.

Sejak debutnya di trailer pertama film itu, adegan 'I'm vengeance' telah menjadi subjek postingan sosial, meme, dan gif yang tak terhitung jumlahnya. Bagi sebagian penggemar, Pattinson dapat mewujudkan karakter yang gelap seperti Batman.

Melansir Den of Geek, Kamis (10/3/2022), Pattinson mengungkapkan bahwa adegan penting itu sedikit berbeda dari semula. Sampai akhirnya adegan tersebut menjadi benar-benar mengerikan.

"Batman berkata, 'I'm vengeance' dan kemudian memukuli semua orang," kata Pattinson.

Robert Pattinson

Versi adegan ini tentu terdengar seperti itu akan cocok dengan sisa urutan pertempuran yang di pratinjau dalam pemasaran film. Di klip lain, kita menyaksikan Dark Knight melucuti antek dan memukuli mereka dengan senjata mereka sendiri, atau langsung menyetrum mereka. Dengan kata lain, Batman Pattinson adalah petarung dan tidak memiliki masalah dalam memberikan hukuman brutal.

Aktor tersebut juga mengungkapkan persiapan yang diperlukan untuk melakukan penampilan fisik seperti itu. Mereka tidak hanya berbicara tentang latihan, tetapi mempelajari seni bela diri yang sebenarnya ditampilkan dalam film.

"Kami mendasarkan segalanya pada gaya bertarung Indonesia di mana Anda memiliki dua tongkat ini, dan semuanya didasarkan pada gerakan dengan senjata,” kata Pattinson.

Aktor tersebut berlatih dengan Alonzo untuk mempelajari 'kombinasi gerakan seluruh tubuh', yang membuat urutannya terasa senyata mungkin. "Rasanya sedekat mungkin dengan pertarungan sebenarnya,".

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini