Share

Andika Kangen Band Bantah Layangkan Somasi ke Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 26 April 2022 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 33 2585587 andika-kangen-band-bantah-layangkan-somasi-ke-tri-suaka-dan-zinidin-zidan-W6PdAsFScH.jpg Andika Kangen Band (Foto: Instagram)

PENGACARA Andika Kangen Band, melayangkan somasi kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan, lantaran mereka dianggap melakukan penghinaan pada sang vokalis. Akan tetapi, Andika justru mengatakan jika dirinya tidak tahu menahu perihal somasi tersebut.

Kepada Uya Kuya, pria 38 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah meminta pengacara untuk melayangkan somasi. Oleh karenanya, somasi yang dilayangkan kepada dua penyanyi cover itu murni berasal dari pengacaranya.

"Itu (somasi) bukan dari gue kang,” kata Andika Kangen Band kepada Uya Kuya dalam Youtube Channel.

"Jadi ini kan pengacara, ada sebagian dari label, ada sebagian mungkin enggak tahu perkumpulan advokat yang enggak terimalah,” sambungnya.

Andika Kangen Band

Pemberian Somasi itu pun diakuinya terjadi tanpa sepengetahuannya. Ia justru tahu adanya somasi dari kabar yang beredar.

"Tanpa sepengetahuan gue itu (somasi). Tapi menurut gue wajar sih, karena mungkin mereka mau menyetop keadaan ini," ujarnya lagi.

Sebelumnya, pengacara bernama Mario Andreansyah dan Wayan Saka melayangkan somasi untuk Tri Suaka serta Zinidin Zidan. Dalam keterangan pers yang diterima media, Minggu, 24 April 2022, kuasa hukum Andika tampak melayangkan somasi terbuka untuk Tri Suaka dan Zidan.

"Terkait dengan klarifikasi atau berita-berita yang sedang viral, kami dari kuasa hukum Andika Kangen Band menyampaikan somasi terbuka terhadap saudara Tri Suaka atas viralnya parodi-parodi yang sedang beredar saat ini," ujar Mario.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini