Share

Tri Suaka Sebut Parodikan Andika Kangen Band karena Ikuti Permintaan Fans

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 26 April 2022 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 33 2585550 tri-suaka-sebut-parodikan-andika-kangen-band-karena-ikuti-permintaan-fans-zfQ1YcPxEa.jpg Tri Suaka (Foto: Tangkapan Layar YouTube Uya Kuya)

JAKARTA - Tri Suaka akhirnya blak-blakan atas video memparodikan Andika Kangen Band. Tri mengaku, video yang dibuat dirinya dengan Zidan ternyata sekadar mengikuti keinginan fans.

Ini diungkapkan Tri Suaka saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Uya Kuya pada Selasa (26/4/2022).

"Iya, jadi itu kita lagi live TikTok. Ada yang berkomentar buat ikutin ini dong, ikutin ini dong, impersonate penyanyi-penyanyi, salah satunya Bang Andika," kata Tri Suaka.

Tri Suaka Mengaku Parodikan Andika Kangen Band Permintaan Fans

Tri Suaka menjelaskan, video tersebut dibuat sudah lama namun kini menjadi viral. "Dibuatnya sudah 3-4 bulan lalu, bukan baru," tuturnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Musisi yang kini lebih banyak di Yogya itu mengaku, tak ada niat dirinya menjelek-jelekkan Andika Kangen Band atau musisi lainnya. Hanya saja menurutnya, ada pihak lain yang memanfaatkan kondisi tersebut untuk mengadu domba.

"Cuman waktu itu memang posisinya nggak tau ada yang screen recording kan di posisi kita pas lagi (niruin). Kita tuh seakan-akan kayak dibenturin gitu lho. Padahal, nggak ada kita mau ngejelekin gitu, nggak ada," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Tri Suaka kembali meminta maaf khusus kepada Andika dan Kangen Band atas kesalahan yang dia lakukan berbuntut pada kekacauan.

(FLO)

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini