Share

Innalillahi, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Bawa Kabar Duka: Kami Ditinggal Orang Terdekat

Siska Permata Sari, Okezone · Selasa 26 April 2022 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 33 2585584 innalillahi-irwansyah-dan-zaskia-sungkar-bawa-kabar-duka-kami-ditinggal-orang-terdekat-1cqzne1e7G.jpg Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Foto: IG Zaskia Sungkar)

JAKARTA - Kabar duka datang dari pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Manajer mereka, Muhaimin atau akrab dikenal dengan nama Bang Imin, dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka tersebut disampaikan Irwansyah dan Zaskia lewat Instagramnya masing-masing pada Selasa (26/4/2022). Irwansyah, misalnya, mengunggah video sang manajer yang sedang menggendong buah hatinya.


Manajer Zaskia Sungkar dan Irwansyah

“Ya Allah kematian hanyalah rahasiamu. Innalillahi wainnailaihi rojiun. Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu. Video ini baru semalem,” kata Irwansyah seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa.

Dia pun mengungkapkan tidak merasakan firasat apapun tentang kepergian orang terdekatnya itu. “Enggak ada tanda apapun kami ditinggal orang terdekat dalam hidup kami,” ungkapnya.

Irwansyah mengatakan, Bang Imin adalah orang orang yang baik, sehat dan suka bercanda. “Dia yang selalu menemani kami dr 2001 sampai hari ini, kami sayang dia, InsyaAllah Allah juga sayang sm dia. Selamat jalan sahabat yg sudah menjadi keluargaku, kau selalu di hati kami. Semoga ini menjadi kepergian yg husnul khatimah,” doa ayah satu anak ini.

Sementara itu, Zaskia Sungkar juga mengunggah potret kenangan Bang Imin semasa hidup. “Innalillahi wainnailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Saudara kita tercinta Bang Imin (manager irwan & kia ),” tulis artis sekaligus desainer itu.

“Bismillah postingan ini dengan harapan teman-teman bisa sejenak mendoakan almarhum husnul khotimah, diterima segala amalan, diampuni segala dosa semasa hidupnya dan diberikan kelapangan kubur dan Allah bukakan pintu surga selebar-lebarnya,” doa kakak Shireen Sungkar itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini