Share

Medina Zein Diancam Selingkuhan Lukman Azhari, Bakal Dilaporkan Polisi

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 25 April 2022 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2584902 medina-zein-diancam-selingkuhan-lukman-azhari-bakal-dilaporkan-polisi-V0XVPHH9UU.jpg Medina Zein dan Lukman Azhari. (Foto: Instagram)

MEDINA Zein membongkar cerita perselingkuhan suaminya, Lukman Azhari dengan wanita bernama Zania. Namun, kabarnya Medina Zein malah diancam akan dilaporkan ke polisi oleh pihak selingkuhan.

"Pengacaranya malah ngancam-ngancam aku udah mau melaporkan aku katanya" ujar Medina, ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/4/2022).

Mulanya Medina berniat melakukan mediasi dengan wanita tersebut, namun pihaknya justru ingin langsung melaporkan istri Lukman Azhari itu. Adapun ancaman pelaporan itu berdasar pada Medina yang menyebut Zania sebagai pelakor.

 BACA JUGA:Diselingkuhi, Medina Zein Tak Akan Maafkan Lukman Azhari yang Terlanjur Menyakitinya

"Tadi pengacaranya sempat mengancam, memperingatkan Medina atas dasar menuduh wanita sebagai pelakor. Padahal bukti nya sudah jelas semua" kata Medina.

Ibu dua anak ini lantas heran dengan dengan perkataan pengacara wanita yang diduga menjadi peyebab retaknya rumah tangga Media dan Lukman. Pasalnya, Media Zein merasa dirinya ada korban dalam peristiwa ini.

"Saya di sini korban kok saya dilaporkan" tambahnya.

Selain isu orang ketiga yang berhembus kencang di tengah rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari, ada pula kasus dugaan KDRT. Ya, Medina telah melayangkan laporan ke Polresta Bandung pada Sabtu, 23 April 2022 terkait KDRT yang dilakukan Lukman di sebuah hotel.

"Tadi malam, Mezina Suzani resmi melaporkan saudara Lukman Azhari selaku suaminya ke Polrestabes Bandung dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga" ujar Razman, pengacara Medina Zein.

Menurut keterangan Medina, sang suami bahkan sampai tega menghajar dirinya di lorong hingga lobby hotel. Imbasnya, medina sempat dilarikan ke klinik untuk diberi oksigen lantaran Lukman menendang di bagian dada.

"Saya membangunkan Lukman ini maksudnya apa, pas saya tanya begitu dia langsung menghajar saya membenturkan saya ke tembok , nendang, dan nyeret kaya gitu" ucap Medina Zein.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini