Share

Diselingkuhi, Medina Zein Tak Akan Maafkan Lukman Azhari yang Terlanjur Menyakitinya

Selvianus, Jurnalis · Senin 25 April 2022 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2584870 diselingkuhi-medina-zein-tak-akan-maafkan-lukman-azhari-yang-terlanjur-menyakitinya-QZrpy1cKER.jpg Medina Zein. (Foto: Instagram)

RUMAH tangga Medina Zein dan Lukman Azhari dirundung masalah. Lukman disebut-sebut selingkuh dan menyakiti hati Medina Zein.

Bahkan selebgram dan pengusaha membawa kasus tersebut ke Polrestabes Bandung, usai ngaku mengalami tindakan kekerasan yang dilakukan Lukman Azhari terhadap Medina Zein.

Bahkan selebgram 29 tahun mengatakan kalau ia tidak ingin bertemu dengan sang suami. Pasalnya ia telah menutup pintu untuk memaafkan sang suami atas perlakuannya.

Medina Zein menambahkan agar proses perceraian cepat terwujud. Ia melaporkan sang suami ke Polrestabes Bandung dengan mengandeng kuasa hukumnya di Bandung.

BACA JUGA:Medina Zein Kesal, Rumah yang Dibelinya Dijadikan Tempat Suami Selingkuh 

"Itu udah nggak bisa ketemu aja, sudah nggak mau lagi, melalui kuasa hukum di Bandung dan Abang (Razman) di Jakarta, jadi agar prosesnya cepat, aku sudah bikin surat kuasa melalui laywer di Bandung," ujar Medina Zein, dalam konferensi pers di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Minggu (24/4/2022).

Bukan hanya Lukman Azhari, perempuan yang diduga menjadi orang ketiga. Medina Zein mengatakan kalau ia telah menutup pintu maaf. Seturut keinginan perempuan berinisial Z berniat melapor balik Medina Zein.

Padahal menurut pengakuan Medina Zein, ia sempat meminta untuk melakukan mediasi dengan perempuan diduga menjadi orang ketiga tersebut. Tetapi ia lebih memilih untuk menempuh jalur hukum.

"Enggak malah pengacaranya malah ngancam aku udah mau melaporkan aku katanya, saya minta mediasi tapi dia mau membuat laporan buat saya," tandasnya

Mendengar niatan perempuan yang diduga menjadi orang ketiga. Hendak melaporkannya ke pihak berwajib. Ibu dua anak itu merasa terkejut, lantaran sebagai korban. Ia malah mendapat ancaman seperti itu.

"Saya di sini korban kok saya dilaporkan," ujarnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini