Share

Jadi Korban KDRT karena Pelakor, Medina Zein: Saya Dihajar Sampai Lobby Hotel

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 25 April 2022 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2584657 jadi-korban-kdrt-karena-pelakor-medina-zein-saya-dihajar-sampai-lobby-hotel-RuRBH691Ci.jpg Medina Zein dan Lukman Azhari (Foto: Instagram)

RUMAH tangga pasangan Medina Zein dan Lukman Azhari kembali mengalami masalah. Ipar dari Ayu Azhari itu mengungkap bahwa suaminya kini memiliki wanita idaman lain.

Perselingkuhan itu lantas mengantarkan Medina pada aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Lukman. Bahkan lantaran tak bisa mentoleransi lagi hal tersebut, Medina pun telah resmi melaporkan suaminya ke Polrestabes Bandung.

"Ada keributan lagi gara-gara wanita ini, membahas wanita ini karena meneror saya, dan saya dihajar sampai di lorong dan lobby hotel," kata Medina Zein, Minggu, 24 April 2022.

"Saya percaya Medina Zein. Saya lihat disini empat kali dibenturkan kepalanya ke tembok. Foto-foto ada di saya, visumnya juga sudah ada," timpa Razman selaku kuasa hukum Medina.

Medina mengaku emosi lantaran wanita tersebut meminta maaf secara ketus. Medina langsung membangunkan Lukman, namun ia malah menerima perlakuan kasar dari suaminya.

Medina Zein dan kuasa hukumnya

"Pas saya tanya begitu dia langsung menghajar saya, membenturkan saya ke tembok, nendang, dan nyeret kayak gitu," kata Medina.

Imbas dari kekerasan tersebut, Medina mengaku sempat dibawa ke klinik demi mendapatkan oksigen tambahan. Pasalnya, Lukman diduga menendang pada bagian dada Medina Zein.

Selama merasakan KDRT di sebuah hotel kawasan Bandung, Medina mengatakan tak ada perlawanan. Sebab, ukuran tubuhnya yang lebih kecil dibandingan Lukman.

"Ini bagian kaki parah banget, terus ada retak di bagian leher," tuturnya.

Diketahui, perempuan yang dimaksud oleh Medina bernama Zania. Medina Zein mengatakan dia memang mengenal sosok Zania yang seorang teman dari mantan managernya.

Sementara itu, beberapa waktu belakangan ini Medina Zein cukup aktif membongkar perselingkuhan sang suami dengan wanita bernama Zania. Mulai dari foto Lukman tengah bersama Zaniaa, hingga bukti chat Medina dengan wanita tersebut yang mengakui perbuatannya.

"Alhamdulillah tanpa harus menghina orang di bulan Ramadhan ini, sudah ada pengakuan dari pelakor yang sudah berani mengganggu rumah tangga saya," tulis Medina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini