Share

Medina Zein Laporkan Suami Terkait Dugaan KDRT Usai Dipukul dan Dijambak

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Senin 25 April 2022 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2584597 medina-zein-laporkan-suami-terkait-dugaan-kdrt-usai-dipukul-dan-dijambak-S6lCQXYoEz.jpg Medina Zein (Foto: Instagram)

PENGUSAHA sekaligus selebgram Medina Zein, melaporkan suaminya, Lukman Azhari ke polisi. Laporan tersebut dibuat olehnya terkait permasalahan rumah tangga yakni dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Melalui akun Instagramnya, adik ipar Ayu Azhari ini tampak mengunggah surat laporan yang sudah dibuatnya di Polrestabes Bandung. Tepatnya pada Jumat, 23 April 2022 kemarin, ia melaporkan suaminya.

"Bahwa berdasarkan laporan polisi dengan nomor laporan LP/657/IV/2022/JBR/POLRESTABES tanggal 23 April 2022, melaporkan adanya dugaan perbuatan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)," tulis keterangan dalam foto laporan Medina Zein.

Medina Zein mengaku dipukul dengan kepalan tangan, kepalanya dibenturkan ke tembok, hingga dijambak oleh sang suami berkali-kali. Gegara itu, ia mengalami luka memar dibagian kepala dan badannya.

"Berawal pelapor terlibat cekcok dengan pelaku selaku suaminya, tepatnya di kamar Hotel The Braga kamar 4008," jelas keterangan dalam surat laporan.

Laporan KDRT Medina Zein

Medina Zein lalu memohon doa. Ia ingin dikuatkan atas masalah yang menimpa.

"Bismillah," tulis Medina untuk foto tersebut.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini