Share

Doa Irene Fabiola untuk Hubungan Thalita Latief dan Mantan Suaminya

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Senin 25 April 2022 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2584613 doa-irene-fabiola-untuk-hubungan-thalita-latief-dan-mantan-suaminya-I6IG79Dtja.jpg Thalita Latief (Foto: Instagram)

ARTIS Thalita Latief mulai berani mengumbar hubungan asmaranya dengan seorang pria bernama Ichsan Rei. Nama tersebut tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat.

Sebelumnya  Thalita Latief dituding sebagai pelakor. Kala itu, pesinetron berusia 33 tahun itu disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ichsan Rei dan Irene Fabiola yang masih dalam proses perceraian.

Mantan istri Ichsan Rei, Irene Fabiola akhirnya berkomentar terkait hubungan asmara suaminya dengan Thalita Latief yang kini sudah diungkap ke publik. "Ya berarti apa yang selama ini saya omongin, terbukti," ujarnya dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Lebih lanjut, Irene Fabiola mengaku lega setelah melihat Thalita Latief dan Ichsan Rei mengumumkan hubungan mereka ke publik. Tak marah, Irene justru mendoakan hubungan mantan suaminya dengan bintang film Lawang sewu tersebut.

Thalita atief dan Ichsan Rei

"Reaksinya ya agak sedikit lega, Alhamdulillah saya tidak mengada ngada dan semoga mereka bahagia," ungkap Irene Fabiola.

Lebih lanjut, Irene Fabiola tak mau berbicara banyak tentang isu perselingkuhan tersebut. Dia hanya berharap masyarakat bisa menilai sendiri.

"Semua bisa menilai, saya juga enggak bisa jawab apa-apa. Intinya Allah maha tahu, mereka tahu, saya tahu," ungkap Irene Fabiola.

Hubungan Thalita dan Ichsan Rei awalnya heboh karena tuduhan menjadi orang ketiga yang menghancurkan biduk rumah tangga Ichsan dengan istrinya, Irena Fabiola. Kini, diketahui Irena dan Ichsan Rei sudah resmi cerai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini