Dennis LYLA Tanggapi Isu Perselingkuhan Thalita Latief: Hati-hati Bernarasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 33 2489383 dennis-lyla-tanggapi-isu-perselingkuhan-thalita-latief-hati-hati-bernarasi-yBJLkgOWQ5.jpg Dennis LYLA buka suara terkait isu perselingkuhan yang melibatkan Thalita Latief. (Foto: Instagram/@thalitalatief)

JAKARTA - Dennis Rizky akhirnya angkat suara terkait isu yang mengatakan, sang mantan istri, Thalita Latief menjalin asmara dengan pria beristri. Lewat Insta Story dia mempertanyakan validitas tudingan tersebut. 

“Hati-hati dalam bernarasi jika tidak punya bukti. Bagaimanapun juga, dia ibu dari anak saya,” ungkap personel band LYLA itu bernada tegas. 

Dennis LYLA bela Thalita Latief terkait isu perselingkuhan dengan suami orang. (Foto: Instagram/@dennislyla)

Dugaan perselingkuhan sang aktris pertama kali diungkap oleh akun Instagram @playitsafebaby. Dalam unggahannya, akun tersebut mengatakan jika artis berinisial TL memiliki hubungan spesial dengan pria beristri bernama Ichan. 

Sebagai bukti, akun tersebut mengunggah bukti percakapan antara dua orang yang diduga istri Ichan dan Thalita melalui Direct Messages Instagram. Perempuan bernama Irena Fabiola itu tampak mempertanyakan keberadaan suaminya pada sang aktris.

Baca juga: Thalita Latief Bantah Tudingan Miliki Hubungan dengan Pria Beristri 

Hingga berita ini diturunkan, Irena Fabiola memilih bungkam terkait kabar perselingkuhan suaminya dengan Thalita Latief. Dia mengaku, saat ini tengah mendiskusikan berbagai hal sebelum bersuara pada media.

 Thalita Latief. (Foto: Instagram/@thalitalatief)

“Aku belum bisa ngomong dulu. Nanti aku diskusi dulu sama kuasa hukum aku. Maaf ya, soalnya menyangkut masalah perceraian. Aku belum bisa ngomong apa-apa,” ujar Irena Fabiola saat dihubungi MNC Portal Indonesia.*

Baca juga: Bukti Rachel Vennya Selingkuh dengan Salim Nauderer Tersebar di Medsos 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini