Share

Demi Peran dalam Miracle In Cell No 7, Vino G Bastian Konsultasi dengan Psikolog

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 15 April 2022 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 206 2579818 demi-peran-dalam-miracle-in-cell-no-7-vino-g-bastian-konsultasi-dengan-psikolog-aVC9tY0vMg.jpg Vino G. Bastian. (Foto: Instagram/@vinogbastian_)

JAKARTA - Vino G. Bastian mengisahkan pengalamannya menjalani syuting sebagai pria penyandang disabilitas dalam film Miracle in Cell No 7. Untuk mendalami peran tersebut, dia harus berkonsultasi dengan psikolog. 

“Sebelum melakukan adegan saat syuting, kami konsultasi dulu sama psikolog. Kalau misalnya boleh, ya kami jalan. Jadi selalu dipantau,” ujar suami Marsha Timothy tersebut saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 14 April 2022. 

Miracle in Cell No 7. (Foto: Falcon Pictures)

Dalam film Miracle in Cell No 7, Vino G. Bastian berperan sebagai Dodo, tukang balon penyandang disabilitas yang menjalani hidup kurang layak dan terpaksa hidup di balik jeruji besi. 

Selain itu, dia mengucap syukur karena Miracle in Cell No 7 yang dibintanginya siap diputar di bioskop. Proyek yang diadaptasi dari film populer Korea Selatan berjudul serupa itu akan tayang di bioskop pada 8 September 2022.*

BACA JUGA:

Siapa Sangka, Ibu Vino G Bastian Diislamkan oleh Buya Hamka

Dicap Flexing, Hotman Paris Unggah Foto Otto Hasibuan Diapit Mobil Mewah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini